-->

Type something and hit enter

Editor On


Photo : instagram/@jamesblunt



NAFAZNEWS.COM – Penyanyi James Blunt membagikan pengalaman tidak mengenakkan selama berjuang melawan COVID-19. Dia mengungkap efek usai pengobatan penyakit itu.


Pelantun lagu populer You're Beautiful itu mengaku penisnya mengecil setelah menggunakan steroid untuk pengobatannya.


Penyanyi berusia 47 tahun itu mengungkap pengalamannya tersebut saat tampil di Royal Albert Hall di London, Jumat pekan lalu.


"Satu-satunya hal di dalam diaryku selama satu setengah tahun adalah Royal Albert Hall. Dan dua minggu sebelumnya aku terkena COVID. Aku menjalaninya dengan baik, aku memberikannya pada dua anggota band-ku. Dan dua orang kru," tuturnya kepada penonton, dilaporkan oleh The Sun dilansir Aceshowbiz.


"Mereka sudah divaksin dua kali dan mereka menghadapinya dengan sangat baik. Aku hanya divaksin sekali dan aku kira aku akan baik-baik saja tapi sebenarnya penyakitnya mencapai paru-paruku dan aku tidak tahu apakah kamu bisa mendengar, tapi suaraku kacau," lanjut musisi itu.


Lantas dia menambahkan, "Kelaminku yang kecil bahkan lebih mengecil."


Dia lalu mengatakan bahwa dia mengonsumsi steroid dan itu membuat penisnya yang kecil menjadi lebih kecil. "Maksudku, bahkan lebih kecil," katanya.


James dilaporkan selalu batuk sepanjang penampilannya, membuatnya untuk selalu minum air. Meski demikian, dia berhasil menghibur para penggemarnya di konser itu.


Beberapa minggu sebelum terkena COVID-19, James meyakini bahwa pandemi ini adalah berkah yang tersembunyi. Alasannya, dia menjelaskan bahwa dia jadi punya lebih banyak waktu untuk lebih dekat dengan keluarganya.


"Aku seharusnya berada dalam tur selama setahun dan aku harus pulang. Dan, kamu tahu, bagiku itu mungkin hal yang sangat baik karena aku belum pernah menghabiskan waktu di rumah dengan keluargaku," katanya kepada koran Henley Standard pada Juni lalu.


"Aku sudah berjanji bahwa aku akan ambil cuti setahun penuh dari musik pada titik tertentu, tapi aku bohong, mungkin," lanjutnya.


Dia mengaku bahwa ini adalah waktu yang sangat baik bisa menghabiskan waktu di rumah, melakukan yang orang dewasa dan keluarga lakukan.


"Dan mungkin ini adalah berkah yang terselubung bagiku," ujar suami dari Sofia Wellesley itu.


Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment