-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Perjuangan seorang ayah untuk kebahagiaan keluarga memang begitu besar. Seorang ayah rela bekerja keras agar kebutuhan keluarganya selalu terpenuhi. Seperti seorang ayah dalam video ini.


Seorang ayah dalam video ini tampak bekerja sebagai pedagang keliling. Dalam video yang beredar, ia terlihat berjualan keliling sambil menggendong anaknya. Diketahui sang ayah terpaksa mengajak anaknya berdagang keliling karena istrinya pergi entah ke mana.


Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.



Potret Perjuangan Seorang Ayah

potret perjuangan seorang ayah. Instagram @tasiksociety


Dilansir dari akun Instagram @tasiksociety, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan perjuangan seorang ayah dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.


Dalam video tersebut, terlihat seorang ayah yang bekerja sebagai pedagang keliling tengah makan bakso bersama anak perempuannya. Setelah selesai makan, sang ayah lantas menggendong anaknya dan kembali melanjutkan dagang keliling.


Gendong Anak Sambil Jualan karena Ditinggal Istri


potret perjuangan seorang ayah. Instagram @tasiksociety


Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui sang ayah terpaksa mengajak anaknya keliling berjualan karena tak ada yang menjaga di rumah. Hal ini lantaran sang istri pergi entah ke mana.


"Pas ditanya, kenapa alasan bapak ini bawa anaknya berjualan, karena istrinya pergi ga tau kemana. jadi ga ada yang jagain anaknya.


Ketika kita mau sedikit membantu, Beliau bilang Sambil tersenyum, Lebih baik kasih kepada yang lebih membutuhkan.


Dan pas tadi mau bayarin, tetapi udah di gratisin sama yang punya warung, saking sopannya beliau yang angkatin piring piringnya," dikutip dari @tasiksociety.


Didoakan Para Netizen

Unggahan akun @tasiksociety itu lantas dibanjiri komentar para netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa untuk ayah dan anak tersebut.


"Sehat selalu pak ❤️," tulis akun @netisaktiana9.


"Sehat terus lancar rezekinyaaa," sambung akun @sovyraisty.


"Semangat pak, panjang umur, sehat selalu. Semoga di berikan rezeki yang melimpah," imbuh akun @fajaradityaa33.


Video

Berikut videonya.


.



Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment