-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Seragam merupakan sebuah identitas. Meski pramugari selalu tampak menawan dengan gaya fashion apapun, kecantikannya seakan bertambah saat mengenakan seragam maskapai tempatnya bekerja lengkap dengan tatanan rambut yang khas.


Setiap maskapai penerbangan memiliki seragam pramugari dengan keunikan dan kespesialan masing-masing.



Mengenakannya menjadi kebanggaan tersendiri bagi awak kabin. Oleh karenanya, pramugari kerap kali berfoto ketika sedang bertugas, seperti pramugari Nursani Bella.


Memiliki hampir 36 ribu pengikut pada akun Instagram pribadinya @nurasnibella, pramugari salah satu maskapai penerbangan Indonesia ini kerap kali memposting gambar diri dengan kebaya putih dan rok batik ungu yang merupakan seragamnya.


Penasaran bagaimana tampilannya dengan seragam? Yuk, intip potretnya!


Senyuman manis dalam kabin



Pramugari yang akrab disapa Bella belum lama ini membagikan foto saat bertugas di Manado, Sulawesi Utara. Foto yang diambil dalam kabin pesawat itu memerlihatkan Bella tengah membuka kompartemen kabin sambil tersenyum.


“Aku mencintaimu, selebihnya tergantung takdir,” tulisnya dalam caption, seperti dikutip dari akun Instagramnya @nurasnibella.


Perempuan itu bergaya tanpa melihat ke arah kamera, namun warganet tetap dibuat terpesona olehnya. Seorang pengguna Instagram berkomentar tidak kuat melihat kecantikan Bella. “Adudu gak kuat cantiknya,” ujar @oktaviaayua.


Netizen lain menyebut Bella sebagai bidadari. “Bidadari Batik Air nih😍😍,” puji @muchamadischak.


"Mantu idaman😍😍😍," timpal pemilik akun @ryanooi1.


Sementara pengguna lain berharap bisa satu pesawat dengan pramugari cantik ini. “Semoga nanti pulang ke Jakarta bisa di anterin ama teteh...πŸ˜‚πŸ˜‚,” @khusen_aljayadi08.


Ngajak ke galley


Gambar saat Bella sedang berseragam lainnya masih diabadikan di kabin pesawat. Foto tersebut diambil dari belakang. Di sana pramugari Batik Air itu terlihat tengah menengok ke belakang dengan gesture tangan seperti sedang mengajak.


Tidak seperti foto pertama, pada foto itu Bella mengenakan masker. Hal tersebut buat sebagian wajahnya tertutup. Namun matanya sudah memancarkan pesona pramugari cantik itu.


“Yuk ikut aku ke galley πŸ˜‰ Nb : posisi tangannya kebalik πŸ™ˆ,” tulis @nurasnibella seperti ikutip dari laman okezone.com.


Caption bernada ajakan itu lantas direspon oleh banyak warganet, di antaranya adalah @ikhwan_sengky yang berkata, “Ikut ka ke pelaminan..πŸ˜…πŸ˜….”


Ada juga @asepseptiana1 yang menanggapi dengan, “ikut masuk ke hati mba bisa?”


Berpose bareng rekan kerja



Momen berseragam lain diabadikan bersama rekan kerjanya, Olga Rahma. Kedua pramugari itu terlihat bergaya di antara kursi penumpang di kabin pesawat. Baik Bella maupun Olga tersenyum sumringah, membuat dua perempuan itu menjadi berkali-kali lipat lebih cantik.


Menurut postingannya, foto tersebut diambil ketika pesawat yang menjadi tempat kerja Bella ada di Bandara Internasional Soekarno Hatta.


“Putih unguπŸ’œ,” bunyi captionnya.


Karena foto tersebut diposting ketika memasuki bulan suci Ramadhan lalu, Bella mendapat banyak doa serta dukungan dari para pengikutnya. Namun, tetap saja pujian turut nyempil di antara doa-doa tersebut.


“Cantik keren banget,” tulis @rhotetz.


Duduk cantik di kursi pesawat



Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, kini Bella membagikan foto ketika ia duduk di kursi pesawat.


Berdasarkan informasi yang didapat dari laman Instagram tersebut, diyakini pramugari tersebut sedang bertugas di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan. Melalui postingan itu, Bella memamerkan senyum manis yang buat netizen terpana.


“Satu makhluk Allah yang paling cantik,” puji akun @dika.nizco pada kolom komentar.







Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment