-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Apresiasi tinggi diberikan Presiden Joko Widodo atas kerja keras Polri dalam penanganan pandemi Covid-19.

Apresiasi disampaikan secara langsung dalam acara HUT Ke-75 Bhayangkara yang digelar pada hari ini, Kamis (1/7). Presiden Jokowi menyapa langsung jajaran Polri secara virtual dari Istana Negara bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri telah menangani pandemi Covid-19 sekarang ini," ujar Presiden Jokowi  seperti dikutip dari laman RMOL.ID.

Jokowi tahu bahwa Polri selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri juga telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan Kementerian/Lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Untuk itu, dia berpesan agar jajaran Polri terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah. Khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Sekali lagi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya," kata Jokowi.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment