-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On



 NAFAZNEWS.COM - Ramalan Mbak You yang dikaitkan viralnya Amel mirip Nike Ardilla. Dunia entertainment kembali heboh di Tanah Air. Dikabarkan, ada ‘reinkarnasi’ Nike Ardilla bernama Amel di Jakarta. Warganet sontak dibuat heboh atas viralnya video dan foto-foto gadis bernama lengkap Siti Aisyah Amilia yang akrab disapa Amel itu.


Bahkan, tidak kurang warganet yang mengaitkan munculnya Amel yang parasnya sangat mirip Nike Ardilla itu sesuai ramalan Mbak You pada 2020 lalu.


Dikutip dari laman Terkini.id,  Mbak You pada tahun lalu sempat meramal akan hadir artis baru yang langsung mendobrak dunia musik Indonesia.


“Satu perempuan untuk bermusik dan satu cowok yang bisa menyisihkan saingan-saingan yang lama dan ini anak luar biasa,” terang Mbak You dalam channel Youtube TTV News Official yang dikutip Isu Bogor pada Rabu 30 Juni 2021, dan diwartakan Terkini.id pada hari ini, Kamis 1 Juli 2021.


Bahkan sosok tersebut, imbuh Mbak You, seakan datang dari rahim dan instan tetapi sangat bersahaja.


“Karena sangat bersahaja sehingga bisa langsung booming,” tegas Mbak You.


Sekadar diketahui, sejak foto-fotnya viral via video Tiktok lantaran disebut mirip mendiang Nike Ardilla, gadis bernama Amel mendadak jadi perbincangan hangat dunia hiburan di Indonesia. Amel bahkan diundang talkshow di beberapa stasiun televisi swasta.


Sebelumnya, ketika masih ada yang berdebat terkait mirip tidaknya Amel dengan Nike Ardilla, gadis yang viral di Tiktok itu pun dipertemukan dengan ibu dari Nike, Nining Ningsihrat.


Dari pengakuan Nining, berakhir sudahlah keragu-raguan yang selama ini menjadi perdebatan di media sosial. Ini juga menegaskan, Amel memang sangat mirip dengan Nike Ardilla.


Pasalnya, Nining sendirilah yang mengaku, Amel memang sangat mirip mendiang putrinya, Nike Ardilla.


Nining yang bertemu dengan Amel untuk pertama kalinya, Kamis 24 Juni 2021 di Jakarta, disebut beberapa kali memuji kemiripan Amel dengan putrinya, Nike Ardilla yang meninggal dunia di usia 19 tahun.


Nurhayati Natalia, ibu dari Amel mengungkapkan, Nining memang menyampaikan kemiripan wajah Amel dengan Nike.


“(Katanya), ‘Amel, kamu mirip, gitu’. Terus peluk lagi," papar Nurhayati menceritakan yang terjadi dalam pertemuan mengharukan tersebut.


Nurhayati yang menyebut kondisi “Mami Nining” demikian ibunda Nike Ardilla itu disapa, masih prima dan bisa berkomunikasi dengan lancar.


Nurhayati menambahkan, Nining juga menyebut Amel mirip dengan Nike saat masih kecil.


“(Katanya), ‘mirip waktu Nike masih kecil, gitu’. Dia (Nining) pelan-pelan ngomongnya," beber Nurhayati.


Dari video yang viral, Amel dan Nining terlihat sama-sama menangis dan menggenggam erat tangan satu sama lain.


Bahkan menurut Nurhayati, Mami Nining sempat belum ingin berpisah ketika Amel pamit untuk menghadiri undangan salah satu stasiun televisi.


Sampai akhirnya, Amel dan ibunya berjanji akan datang untuk kembali menemui Mami Nining.


"Kata Kang Alan (kakak Nike Ardilla), 'enggak apa-apa sok atuh datang aja lagi ngobrol-ngobrol. Mami kayaknya masih pengin ngobrol, masih kangen'," kata Nurhayati.


"Banyak nangisnya. Amel juga terbawa emosinya untuk menjadi lebih dekat," imbuhnya. 







Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment