-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Sebuah video viral di media sosial tentang adanya perempuan yang ditawari menjadi host untuk sebuah arisan sosialita.


Namun, perempuan itu mencium kejanggalan karena arisan tersebut dikatakan menyelipkan ritual penumbalan berondong atau laki-laki dewasa yang masih berusia muda.


Video viral yang tersebar di media sosial Twitter itu terdiri dari 3 part, tiap partnya berdurasi sekitar 1 menit dan ada tangkapan layar isi percakapan antara perempuan dalam video dengan pihak yang menawarinya menjadi host.


Perempuan itu mengaku ditawari menjadi master of ceremony (MC) dalam acara arisan sosialita.


Acara itu disebut bakal dilaksanakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia mengaku ditawari bayaran Rp10 juta per jamnya saat bersedia memandu acara tersebut, tapi dia merasa ada kejanggalan dalam rangkaian acaranya.


Sebabnya, dalam acara itu bakal ada pemuda yang disebut berondong akan digantung.


Perempuan itu juga mengaku pria brondong di acara tersebut telah setuju untuk menjadi tumbal, yang mana dimaksudkan untuk tumbal pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain.


Nantinya pria yang disebut brondong itu akan digantung dalam acara tersebut, bahkan si brondong rencanya akan disuruh merangkak sebelum digantung.


Dilansir dari iNews,id, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono akan menelusuri kebenaran informasi yang beredar luas di masyarakat itu terlebih dahulu.




sumber riau24.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment