-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Sejumlah anggota Polres Cilacap yang dinilai telah menunjukkan prestasi dalam mengemban fungsi kedinasan dan tugas sehari-hari diganjar penghargaan.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi memimpin langsung kegiatan pemberiaan penghargaan yang diadakan di Lapangan Apel SAR Mapolres Cilacap, Selasa (27/7/2021).

"Pemberian piagam penghargaan kepada anggota Polri dan tenaga kesehatan yang berprestasi dalam tugas kepolisian," kata Leganek dalam sambutannya.

Ia menyebutkan salah satu anggotanya yang turut menerima penghargaan ialah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Cilacap beserta jajarannya karena tertib menyusun Pertanggungjawaban Keuangan (Perwabkeu).

"Peringkat teratas Bagian/Satuan/Seksi tertibnya pembuatan Perwabkeu Triwulan ke-2 T.A. 2021 (Bagops); Kompol Bakti Kautsar Ali., S.Sos.,S.I.K NRP 84081958 Jabatan Kabag Ops Polres Cilacap, Aiptu Akhmad Husain Andi, S.M. NRP 75030493 jabatan PS Paur Subbagdalops Bagops Polres Cilacap, Brigadir Haryo Wijananto, S.H. NRP 89060631 jabatan Bamin Subbagdalops Bagops Polres Cilacap dan  Briptu Pipik NRP 93120409 jabatan Bamin Bagops Polres Cilacap," ujar lulusan Akademi Kepolisian 2001 Batalyon Sarja Arya Racana ini.

Selain itu, anggotanya yang bertugas di Urusan Kesehatan (Urkes) juga diberikan penghargaan atas dedikasinya selama masa pandemi Covid-19."Berperan aktif sebagai tracer vaksinator Covid-19 secara massal tahun 2021 di wilayah Kabupaten Cilacap sehingga mencapai target dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75," pungkasnya.

Sementara, Kabag Ops Polres Cilacap Kompol Bakti Kautsar Ali mengatakan penghargaan yang diberikan pimpinan sebagai pelecut semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi institusi dan negara.

"Terima kasih komandan dan rekan-rekan. Akan terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas, kerja cerdas dan tuntas. Salam sehat," tandas Bakti. Rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment