-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Kritikan yang dilakukan elite Partai Demokrat ke pemerintah ikut dibalas sejumlah influencer, salah satunya Eko Kuntadhi. 


Seperti diketahui beberapa waktu terakhir beberapa tokoh Demokrat, termasuk di antaranya Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas menyampaikan kritik ke pemerintah.


Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi (EK) pun menyindir tokoh Partai Partai Demokrat tersebut. 


Menurut Eko, Agus dan Ibas hanya bisa nyinyir dan belagu.


“Bapaknya bikin lagu. Anak-anaknya pada belagu…,” tulis Eko di akun Twitternya, Sabtu 10 Juli 2021.


Bukan cuma itu, penggiat media Sosial Denny Siregar juga ikut menyampaikan sindirannya untuk Agus dan Ibas 


“Emang Agus ma Ibas tahu apa tentang rakyat kecil ?


Mereka sejak kecil hidupnya sudah senang. Belum pernah rasakan lapar krn kesulitan ekonomi. Atau gak bs bayar listrik.


Hidup mrk penuh fasilitas, gak pernah berjuang dr bawah. Trus bicara atas nama rakyat ?? Rakyat elit kali,” cuit Denny Siregar.


Sebelumnya AHY lewat cuitannya menyinggung soal turunnya status Indonesia dari upper middle income country menjadi lower middle income country. 


Meski demikian, mantan perwira menengah TNI tersbeut menganggap status upper atau lower itu tak perlu dipersoalkan.


Pasalnya yang lebih penting dipersoalkan saat ini adalah menyelamatkan rakyat dari pandemi Covid-19.


“Masalah gentingnya, bukan di mana status kelas kita saat ini, tapi mampukah negara ini menyelamatkan rakyatnya dari Covid-19?” tulisnya, Rabu 7 Juli 2021

 

Bukan cuma itu, Ibas, juga bicara keras soal kemampuan pemerintah menghadapi pandemi. Dia tidak ingin Indonesia menjadi bangsa gagal dalam penanganan pandemi Corona.


“Begini ya, COVID-19 makin ‘mengganas’. Keluarga kita, sahabat kita, dan orang-orang di lingkungan kita banyak yang terpapar, bahkan meninggal dunia. Sampai kapan bangsa kita akan terus begini?” Tersebut Ibas dalam keterangan tertulis yang dibagikan Kepala Bakomstra PD Herzaky Mahendra Putra, Rabu 7 Juli 2021.


“Jangan sampai negara kita disebut sebagai failed nation atau bangsa gagal akibat tidak mampu menyelamatkan rakyatnya,” imbuh dia seperti dikutip dari laman terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment