-->

Type something and hit enter

Editor On
Kisah TKW di Arab. Youtube Khairum Azam Alfarizi



NAFAZNEWS.COM - Kisah Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab bernama Fitriani begitu menyayat hati. Bagaimana tidak, Fitriani harus mendapat pengalaman pahit saat ia bekerja di Arab.

Fitriani diketahui menjadi korban pelecehan seksual dari majikannya. Demi mencegah kejadian itu terulang lagi, ia bahkan sampai membuat jebakan di pintu kamarnya hingga membuatnya diusir.

Setelah itu, dia kemudian diantarkan ke rumah saudara majikannya. Namun, nasib malang  kembali terjadi. Dia mengaku dicekoki obat oleh saudara majikannya hingga tak sadar dalam waktu yang sangat lama. Berikut ulasan lengkapnya.

Dicekoki Obat Sampai Tak Sadar

kisah tkw di arab
Youtube Khairum Azam Alfarizi

Dilansir dari channel Youtube Khairum Azam Alfarizi, Ustaz Khairul Azam dan tim terlihat sedang bersama Fitriani. Saat video itu diambil, Fitriani diketahui akan kembali ke Indonesia.

Melalui unggahan tersebut, Fitriani menceritakan kisahnya saat ia menjadi TKW di Arab. Ia mengaku pernah dicekoki obat hingga membuatnya tak sadar dalam waktu yang sangat lama.

"Saya kan udah lelah kemarin itu ya, udah kabur-kaburan, udah minta pulang enggak dipulangin. Terus ya udahlah daripada saya enggak dipulangin ya saya balik lagi ke agency yang awal. Terus saya bilang ya sudah kalau enggak mau mulangin saya, saya minta pindah kerja aja ke Saudia," kata Fitriani.

"Pas gitu ya udah kamu mau di proses ke Saudia katanya. Pas udah gitu, katanya prosesnya nunggu di rumah brother saya. Terus sesudah itu saya dibawa ke mobil terus dibawa ke brother nya itu," sambungnya.

"Pas udah di bawa ke brother nya itu di apartemen lantai 15 mungkin, saya juga enggak tahu di mana itu. Saya di kasih makan, terus nanya itu brothernya, katanya gini, kamu kan kemarin sakit ini saya mau kasih obat biar kamu sembuh biar pas kerja di Saudia itu kamu fit. Ya udah saya nurut aja, pas udah di kasih obat udah langsung badan saya lemes enggak tahu apa2," imbuhnya.

Baru Sadar Hampir 1 Bulan

Akibat dicekoki obat, Fitriani pun baru tersadar hampir satu bulan. Ia merasa seperti hilang ingatan dan tak tahu apa-apa.

"Berapa hari itu lemes?" tanya Ustaz Khairul Azam.

"Saya bangun-bangun itu, tau-taunya itu udah 1 bulan kurang dua hari. Sadarnya maksudnya. Ya sadar satu hari dua hari saya bangun, udah bangun gitu saya makan lagi enggak tau apa lagi," jawab Fitriani.

"Maksudnya hilang ingatan aja?" tanya Ustaz Khairul Azam.

"Iya, tau-tau saya lihat kalender udah tanggal 28 lagi. Saya ke situ tanggal 28, terus saya ingat-ingat tanggal 28 lagi. Berarti kan 1 bulan kurang 2 hari," jawabnya.

Minta Pertolongan

kisah tkw di arab
Youtube Khairum Azam Alfarizi

Setelah tersadar, Fitriani lantas meminta pertolongan kepada orang-orang yang ada di apartemen tersebut. Ia menuliskan kalimat 'Help Me' di sebuah kertas.

"Pas udah gitu saya gimana caranya saya bisa keluar dari sini. Lalu saya ambil kertas, lalu saya kasih ke pintu biar orang di apartemen itu yang baca. Help me gitu saya bilang," ungkapnya.

"Enggak taunya, pas udah itu mungkin ada yang baca. Datang aja orang ke situ (banyak) ini ada siapa di sini? kok ada tulisan begini. Ya udah akhirnya saya dikeluarin aja. Akhirnya saya langsung dapat visa dari Saudia," sambungnya.

Efek Dicekoki Obat jadi Sering Bengong

Efek obat itu ternyata begitu berpengaruh kepada Fitriani. Ia mengaku menjadi lebih sering kosong atau bengong.

"Efeknya sekarang itu masih ada, saya kalau ngobrol sama teman itu langsung ke mana aja gitu kadang lupa. Kadang kosong. Makanya saya enggak mau kerja lagi, saya pengen pulang aja," kata Fitriani.

Video Kisah TKW di Arab Dicekoki Obat Sampai Tak Sadar

Berikut videonya.




Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment