-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Penyanyi Denada Tambunan berjuang mendampingi sang putri, Aisha Aurum menjalani pengobatan leukemia di Singapura sejak 2018. Meski terlihat tegar, sebenarnya dia juga diselimuti kekhawatiran atas kondisi sang anak.


Hal ini diketahui lewat tayangan di salah satu stasiun televisi swasta. Putri Emilia Contessa ini tak kuasa menahan air mata ketika
curhat tentang kondisi mentalnya selama ini, saat dihubungi via video call.


"Jujur ini pasti ngerasain semuanya sama sih, apalagi kayak kemarin aku juga merasa saat ini orang suka bilang 'wah Denada kuat banget', enggak kok, aku sama aja kayak ibu-ibu yang lain semua," kata Denada, dikutip pada Rabu (28/7).


"Aku takut, khawatir, aku sedih, aku takut, sering aku merasa Ya Allah kayak enggak kuat mau jalanin, itu sangat manusiawi," sambungnya.


Denada kemudian mengingatkan para ibu yang juga berjuang mendampingi buah hatinya melawan penyakit untuk bergantung dengan Tuhan dan meminta segala hal kepadaNya. 


"Selalu ingat apapun yang kita sampaikan di tangis kita, Tuhan dengar, enggak mungkin Tuhan tinggalin kita," tutur Denada.


Pelantun Mutha Futha ini juga memotivasi para orang tua yang mengalami hal serupa dengannya untuk yakin pada Tuhan dan tak mudah menyerah demi kesembuhan buah hati.


"Tetap percaya pada kasih sayang Tuhan, tetap semangat, tetap berdoa. Aku tau ini enggak mudah, tapi di saat seperti ini, anak kita sangat butuh kita untuk memberi kebahagiaan," ujar mantan kekasih Ihsan Tarore ini.


Dia menambahkan, "Semangat positif, memberi kekuatan kepada dia, jangan menyerah tetap semangat, percaya bahwa Tuhan itu Maha Baik, Maha Lembut, Maha Pengasih, Maha Penyayang."


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment