-->

Type something and hit enter

Editor On
 

Vidi Aldiano




NAFAZNEWS.COM - Vidi Aldiano diprotes netizen gara-gara mengunggah foto dirinya yang sedang berolahraga di tengah kondisi jalanan di Jakarta yang sepi.



Seperti diketahui, per 3 Juli kemarin di Pulau Jawa dan Bali sudah diterapkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) guna memutus penyebaran COVID-19. Jadi tak heran bila jalanan utama di Jakarta, seperti yang terekam dalam foto yang diunggah Vidi, kondisinya sangat sepi.



"Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi," tulis Vidi pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram pada Minggu (4/7).



"Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehat nya masing-masing. Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus di berikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain," lanjutnya.



Unggah Foto Olahraga saat Jalanan Jakarta Sepi, Vidi Aldiano Kena Semprot Netizen



Unggahan Vidi ini kontan mengundang protes netizen . Mereka menilai, tak seharusnya solois berusia 31 tahun itu berkeliaran di luar rumah saat pemerintah ingin menegakkan aturan PPKM.



"Kak tolong jadi teladan yang baik nanti postingan kaka buat temen2 malah lakukan orah raga menuju tempat yang kakak posting nnati malah jadi rame lokasi plies kita jngan kluar dlu meskipun berolahraga di syang kan sekli si," komentar salah seorang netizen, seperti dikutip Minggu (4/7).



"Ya karena ada aturan makanx gak banyak orang disana karena patuh, eh kamu malah olahraga disana, diposting pula. Kan itu bisa DITIRU dan akhrinya banyak yg menyepelekan aturan nantinya vid ;) maaf ya vid :)," timpal netizen lain.



"Lagi PPKM kak olahraga di sekitaran rumah aja," ujar yang lain.



Dari sekian banyak komentar bernada kritik, terselip pula respons netizen yang membela Vidi. Menurut sang netizen, foto yang diunggah Vidi itu adalah foto lama. Sehingga tak perlu Vidi dipersalahkan. Terbukti dari kata "throwback" yang ditulis pelantun Status Palsu tersebut di atas unggahannya.



"Ceritanya "throwback" tapi jadi misleading buat orang2 yg ga baca detail. Sama kaya pas tahun lalu pas psbb tapi vidi & temen2 di instastoriesnya malah naik gunung /kumpul2 sama orang2 yg ga tinggal serumah (mungkin sudah swab, tapi kan ga ada keterangannya and it could be misleading juga buat followers kamu). Saran : u could do better dgn kasi keterangan jelas, jadi ga misleading," tulis netizen.



"Darurat membaca, itu location yang di tag mas Vidi throwback, jadi sudah paham kan teman teman NETIZEN ??!!" ujar yang lain.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment