-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Ilustrasi


NAFAZNEWS.COM -  Sepasang mahasiswa di Vietnam terekam sedang berhubungan seks setelah lupa mematikan kamera saat mengikuti perkuliahan secara online.


Menyadur World Of Buzz Jumat (2/7/2021) insiden tersebut terjadi di Kota Ho Chi Minh saat sang dosen sendiri yang memergoki pasangan tersebut.


Tindakan sepasang remaja tersebut tidak luput dari perhatian dosen dan teman sekelasnya karena pria itu tidak mematikan kameranya.


Media setempat, Lao Dong, melaporkan bahwa sang dosen tersebut sempat bingung saat ia menyaksikan adegan panas yang dilakukan oleh anak didiknya.


"Apa yang sedang kamu lakukan? Anda bercumbu dengan pacar Anda di kelas dan sekarang Anda berhubungan seks dengannya selama kelas online." ujar sang dosen seperti dikutip dari laman suara.com.


Setelah mendengar teguran dari sang dosen, pasangan tersebut kemudian baru menyadari jika hubungan badan mereka terekam saat kelas online.


Pasangan tersebut kemudian langsung mengenakan pakaiannya dan mematikan kamera. Sebuah klip dari insiden tersebut telah menyebar di platform media sosial Vietnam.


Ketika dihubungi oleh Lao Dong, tim komunikasi universitas membenarkan adanya kejadian tersebut. Mereka juga menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut telah meminta maaf secara resmi kepada dosen dan teman-teman sekelasnya atas perilakunya.





Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment