-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS. COM – Dinar Candy mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik setelah sempat membuat heboh atas aksinya yang hanya mengenakan bikini di jalan. DJ berusia 28 itu mengaku menyesal telah melalukan hal tersebut dan tidak akan mengulanginya lagi.


Ditetapkan sebagai tersangka, Dinar Candy mengkhawatirkan kondisi kedua orang tuanya. Ia mengaku jika sang ayah sempat jatuh sakit setelah mengetahui kabar tersebut. 


Dinar Candy diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada 4 Agustus 2021 lalu usai aksinya yang hanya mengenakan bikini di jalanan menjadi sorotan. Lalu pada 6 Agustus, ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan tindak pidana pornografi.


Wanita asal Jawa Barat itu mengaku jika aksi tersebut dilakukannya untuk penyalurkan keresahannya atas perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 


Saat ditemui di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan, Dinar Candy memohon maaf kepada publik dan mengaku menyesali perbuatannya tersebut.


“Saya menyesali perbuatan saya dan saya tidak akan mengulanginya lagi. Semoga masyarakat Indonesia bisa memaafkan Dinar, karena kan Dinar belum sempat ngomong, karena masih sibuk pemeriksaan, Dinar belum sempat ngomong ke media dan masyarakat,” tutur Dinar Candy pada Jum’at, 6 Agustus 2021.


Khawatir dengan Kondisi Orang Tua


Dinar Candy menurutkan jika sang ayah langsung jatuh sakit begitu dikabarkan putrinya diamankan pihak kepolisian karena aksi mengenakan bikini di depan umum. 


“Baru ada ngasih tahu tadi, bapak langsung kayak jatuh sakit, aku kayak haduh gimana ya,” ujar Dinar Candy.


Dinar Candy beralasan tidak ingin menceritakan perkaranya tersebut karena menghawatirkan kondisi ayahnya yang baru saja sembuh setelah sempat sakit dua minggu. Kendati demikian, pemilik nama asli Dinar Miswari itu telah memberi tahu sang ibu. Namun, ada tetangganya yang melaporkan hal tersebut hingga sang ayah tahu.


“Maksudnya kan kasihan bapak kan, apa lagi dia itu orangnya awam gitu, apa lagi kalau soal hukum. Aduh hukum, penjara, dia kayak yang shock berat, itu kata mama dia langsung gak bisa jalan gitu lemes,” ujarnya.


“Aku sekarang itu apa pun yang dilakukan inget sama keluarga, mama, papa, dan adik-adik,” tutur Dinar Candy.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment