-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy akhirnya meluruskan aksinya berbikini di jalan yang disebut protes PPKM. Dia pun membantah anggapan tersebut. 


"Banyak di luar sana yang salah tangkap, Dinar katanya protes. Dinar itu bukan protes," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, 6 Agustus 2021.


Dia kemudian menjelaskan aksinya tersebut hanya untuk mengekspresikan kondisinya yang tertekan secara psikis. Terlebih akibat pemberlakuan PPKM yang diperpanjang, mata pencahariannya ikut terdampak. 


"Itu buat diri aku sendiri, aku stres karena PPKM diperpanjang," katanya. 


Dinar Candy pun kembali menegaskan dirinya tidak menolak kebijakan PPKM. Dia juga mengaku mendukung Pemerintan untuk menekan pertumbuhan kasus Covid-19.


"Aku selama ini mendukung kerja pemerintah kok. Vaksin aku sudah, misal ada kerjaan di luar kota, aku lengkapin dokumennya," jelas Dinar.


"Aku tidak ada melawan pemerintah, aku malah pengin Covid cepat selesai," lanjutnya.


Aksi Dinar Candy mengekspresikan keresahan akibat perpanjangan PPKM di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada 4 Agustus 2021 berbuntut panjang. Dinar ditetapkan sebagai tersangka pornografi oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena dengan sengaja memakai bikini di ruang publik.


Namun karena dianggap kooperatif selama pemeriksaan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan tidak menahan Dinar Candy. Yang bersangkutan hanya dikenakan wajib lapor selama proses hukum berlangsung. 


Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment