-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang pria nyaris kehilangan nyawanya akibat mengobati penyakit sembelit dengan cara tradisional. Pria malang itu memasukkan seekor belut hidup sepanjang 20 centimeter ke dalam tubuhnya melalui dubur. Tindakan itu dilakukan setelah pria tersebut mendengar teknik pengobatan tradisional tersebut diyakini bisa mengobati penyakit sembelit. Namun bukannya sembuh, pria itu malah menghadapi masalah yang jauh lebih mengerikan.


Dikutip dari Globaltimes.cn Sabtu 31 Juli 2021, pria yang tak diketahui namanya ini berasal dari Jiangshu, Tiongkok. Dia mengaku sulit buang air besar (BAB).


Saat mendengar teknik pengobatan tradisional itu dia segera memasukkan seekor belut hidup-hidup ke duburnya. Pria itu berharap masalah BAB tidak lancar segera teratasi.


Kejadian ini berlangsung pada Selasa 20 Juli 2021 lalu. Hasilnya ternyata tak seperti yang dibayangkan pria tersebut.


Belut Malah Bergerak Liar di Tubuhnya

Belut yang berukuran 20 cm ini tak berjalan ke jalur sesuai yang diharapkan. Hewan licin itu bergerak ke usus besar sang pria. Hewan ini menggigit organ pencernaan penting si pria.


Sang pria ini memutuskan untuk menahan sakit setelah hari pertama memasukkan belut. Dia malu untuk bertemu dokter.


Lama-lama pria itu menyerah dan menemui dokter. Kemudian, dia menjalani operasi untuk mengeluarkan belut. Belutnya diketahui masih hidup.


Bisa Saja Kehilangan Nyawa

Sang pria bisa saja kehilangan nyawanya kalau terlambat mendapatkan tindakan. Bakteri yang berada di usus besar bisa menyebabkan hemolisis kalau mencapai rongga perut.


Tapi, kasus ini bukanlah yang pertama. Ada korban lain yang memasukkan belut ke dalam dubur untuk menyembuhkan sembelit.


Seorang pria berusia 50 tahun diketahui memasukkan belut berukuran 40 cm ke dalam dubur agar bisa menyembuhkan sembelit.


Pada 2 Juni 2020, seekor ikan mas Afrika ditemukan di perut seorang pemuda di Guangdong, yang mengklaim bahwa ikan " meluncur ke" rektumnya ketika dia secara tidak sengaja duduk di atasnya.


sumber dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment