-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS.COM - Farah Quinn saat ini tinggal bersama dengan anak-anaknya di Amerika Serikat. Chef berusia 41 tahun ternyata penampilannya masih bisa membuat mata terkecoh.


Bagaimana tidak, Farah Quinn yang sedang mengantar sang putra, Armand Fauzan Quinn ke sekolah malah dikira siswi SMA. Armand dikabarkan oleh Farah Quinn baru saja masuk sekolah SMA.


Hal itu diceritakan Farah Quinn dalam unggahannya di Instagram.


"It's Kakak @armand.quinn 's last weekend of Pre-Prep! My big boy is heading into high school," tulis Farah Quinn dilihat, Senin (9/8/2021).


Farah Quinn menceritakan dirinya dikira siswi di sekolah sang anak. Dikira sebagai siswi SMA, cukup membuat Farah Quinn merasa salah tingkah.


"Waktu Mamong anterin Kakak untuk jemput gadget sekolah, hampir dikasih 2 set karena gurunya kira Mamong juga siswi disana," ungkapnya.


Masih dalam momen mengantar sang anak untuk mengikuti masa orientasi, Farah Quinn justru ditawari untuk menjadi anggota pemandu sorak atau cheerleader.


"Trus ini nganterin Kakak orientasi, Mamong ditawarin join cheerleader team karena dikira siswi lagi sama guru yang lain Hahahaha GR GR seneng, Mamong masih dikirain ABG #LoveIt," tutur Farah Quinn.


Melihat curhatan Farah Quinn, beberapa teman artis dan follower-nya juga ikut memuji.


"You look like you are starting high school also!" puji Patrick Ykin Grove.


"Mamong nya cute banget sih, sehat terus mba Farah...," puji akun Indi***.


"Lah? Kirain kalian kakak adek," tulis akun reno***.


Membaca komentar yang memujinya, membuat Farah Quinn makin memperlihatkan senyumnya. Farah Quinn beberapa kali membalas komentar tersebut dengan emoji terbahak dan love.


Setelah lama tak terlihat, Farah Quinn memang jarang memperlihatkan kehidupan status pribadinya. Sampai akhirnya dia sering memperlihatkan foto bersama dengan anak perempuan.


Usai bercerai dengan Carson Quinn pada 2014, Farah Quinn belum pernah memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang pria. Dari pernikahannya dengan Carson, Farah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Armand.



Sumber: Detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment