-->

Type something and hit enter

Editor On
Curhat Sedih Seorang Istri. Instagram/@smartinspirasi.id




NAFAZNEWS..COM - Dikaruniai keturunan setelah menikah merupakan hal yang banyak diinginkan oleh sebagian besar pasangan. Terkadang, beberapa keluarga juga menuntut seorang istri harus memenuhi berbagai syarat termasuk melahirkan anak, agar dianggap sebagai menantu idaman.


Apabila salah satunya tidak memenuhi, maka predikat sebagai istri idaman pun dianggap gugur. Hal itulah seperti yang dialami oleh wanita satu ini. Menikah selama 9 tahun dan tak kunjung dikaruniai anak, wanita ini justru diminta bercerai dengan suaminya oleh sang mertua.


Beruntung, setelah berpisah dan memutuskan menikah lagi wanita tersebut justru kini berhasil hamil dan akan segera memiliki anak. Simak ulasan selengkapnya:


Curhatan Sedih Wanita Dipaksa Cerai Karena Tak Kunjung Hamil

Curhatan sedih tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun @tikaa_mscicaberawit1, pada Kamis (29/7/2021). Dalam unggahan tersebut, menceritakan kisah seorang perempuan yang sempat disebut mandul oleh mertuanya sendiri.


Dalam curhatannya, wanita tersebut diketahui tak kunjung dikarunia buah hati setelah menikah selama 9 tahun. Karena hal itulah, mertuanya meminta dirinya untuk berpisah dengan sang suami.


"9 tahun lalu dikatain mandul sama mantan mertua karena gk hamil2 juga sampe nyuruh anak nya buat pisah dan cari istri biar bisa kasi cucu buat dia," tulis keterangan unggahan.

curhat sedih seorang istri. Instagram/@smartinspirasi.id


 

Memutuskan Berpisah dan Akhirnya Hamil

Karena masalah tersebut, wanita itu mengaku akhirnya memilih berpisah dengan mantan suaminya.


Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menikah kembali. Tak berselang lama dari pernikahan keduanya itu, dirinya justru langsung dinyatakan positif hamil.


"and then kami sama-sama menikah lagi, alhamdulillah garis dua (hamil)," tulisnya.


curhat sedih seorang istri. Instagram/@smartinspirasi.id




Mantan Suami Kembali Bercerai

Dalam curhatannya, wanita tersebut mengatakan jika mantan suaminya justru kini kembali bercerai dengan istri barunya karena tak kunjung dikaruniai anak.


Ia juga mengaku merasa sedih, dengan tuntutan-tuntutan beberapa orang yang mengharuskan seorang wanita untuk melahirkan anak.


"Dan sekarang dia cerai sama istrinya karena blm hamil juga. Apakah wanita hanya sebagai alat untuk memberikan seorang anak sehingga tidak bisa dihargai?," pungkasnya.



Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment