-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Gadis cantik bernama Sarah Yates kaget sekaligus sangat malu setelah tahu selama ini mempertontonkan tubuh tanpa busananya tanpa disadari. Itu karena jendela kamar mandinya ternyata tembus pandang dari luar. Sehingga semua orang yang lewat bisa melihatnya saat dia mandi.


Wanita Inggris ini baru menyadari setelah seorang tetangga mengirim pesan yang ditaruh di kotak surat di depan rumahnya, di Edgeley, Stockport.


Sepupu yang tinggal serumah dengannya menemukan pesan itu dan mengirimkan tangkapan layarnya ke Sarah yang saat ini lagi berlibur di Yunani.


Tetangga baik hati itu memperingatkan Sarah untuk menutup jendela kamar mandinya dengan tirai karena aktivitas mandinya bisa dilihat orang.


" Saya kira mereka hanya dapat melihat siluet melalui jendela buram. Tetapi saya tidak menyadari bahwa mereka dapat melihat semuanya," ujar gadis yang berprofesi sebagai jurnalis itu.


Dalam surat itu, tetangganya mengaku sengaja memberitahukan lewat pesan karena tidak ingin membuat malu Sarah jika bicara secara langsung.


Pesan dari tetangga agar memasang tirai di jendela kamar mandi.

Begini bunyi pesan sang tetangga kepada Sarah:



" Hai, Anda harus memasang tirai di kamar mandi Anda. Saat Anda mandi, Anda bisa melihat semuanya. Hanya tidak ingin mempermalukan Anda dengan menegur langsung. Terima kasih."



Setelah membaca pesan tersebut, Sarah sangat malu. Dia mengaku akan merenovasi kamar mandinya lagi jika sudah kembali ke Inggris.


Penampakan jendela kamar mandi dari luar di rumah Sarah Yates.

" Saya akan isolasi selama 10 hari, dan mencoba menghabiskan waktu di taman untuk meletakkan tanaman yang lebih tinggi di depan jendela untuk privasi ekstra. Semuanya benar-benar memalukan," katanya.



Sarah mengatakan dia sudah setahun tinggal di rumah itu bersama sepupunya, dan baru-baru ini merenovasi kamar mandinya.


Dia memang sengaja memasang lampu yang lebih terang karena kamar mandi tersebut sebelumnya redup.


Penampakan kamar mandi dari dalam di rumah Sarah Yates.

" Pemilik lama memasang lampu yang cahayanya redup sehingga orang-orang tidak bisa melihat mereka mandi.


" Tapi saya malah memasang lampu sorot yang sangat terang hingga bisa terlihat dari luar," pungkas Sarah menjelaskan kesalahannya.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment