-->

Type something and hit enter

Editor On
Nora Alexandra. (Foto: Instagram)




NAFAZNEWS.COM - Nora Alexandra sangat sedih saat Jerinx ditetapkan sebagai tersangka pengancaman yang melibatkan Adam Deni. Nora meminta agar suaminya berpikir dewasa dan fokus ke rumah tangganya kelak.


Sebagai istri, Nora mengaku hanya bisa berharap agar suaminya bisa mendapatkan pelajaran dari kesalahannya yang membuatnya kembali ditetapkan sebagai tersangka. Tak lupa, ia juga meminta agar kedepannya Jerinx bisa lebih tenang dalam menghadapi sesuatu hingga dapat lebih fokus memperhatikan keluarga.


"Apapun yang sedang kamu hadapi saat ini, anggap itu pelajaran untuk esok kedepan jauh lebih baik lagi," ungkap Nora dalam Instagramnya.





"Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi-api, sudah waktunya kamu benar-benar berubah dan fokus ke rumah tangga & istri," sambungnya.


Sebagai istri, Nora tampaknya tak bisa berbuat banyak untuk membantu suaminya selain meminta maaf pada Adam Deni dan berdoa untuk Jerinx. Ia bahkan berharap pula agar kedepannya masalah yang dihadapi suaminya bisa segera usai dan rumah tangga mereka selalu dipenuhi dengan kedamaian serta ketenangan.


"Semoga masalah yang sedang kamu hadapi segera menemukan titik terang. Saya selaku istri ingin lekas damai, agar bisa kembali hidup tenang. Love," tutupnya.


Unggahan Nora bersama Jerinx tersebut membuat netizen bangga dengan sosok mantan istri Aliff Alli tersebut. Pasalnya bukan hanya cantik, Nora juga memiliki sifat sabar serta setia terhadap pasangannya.


"Beruntungnya jrx punya istri yg baik, setia, serta sabar, salutt," tulis koko_djarmayn.


"Sabarnyaa kamu sebagai istri... saluuutt," tulis luci_burhan.


"Ya Allah... mba @ncdpapl sabaaarr bgt. Percaya mbak, buah kesabaran itu manis n indah suatu saat nanti. Mba wanita hebat n strong . Doa terbaik tuk mba nora sekeluarga," tulis rhaiu_nurul.



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment