-->

Type something and hit enter

Editor On
KH Usep Meninggal di Acara Akad Nikah (Instagram/kamerapengawas)


NAFAZNEWS.COM  – KH Usep meninggal dunia di acara akad nikah viral di media sosial. Ia meninggal setelah mengucapkan kalimat syahadat.


Video meninggalnya KH Usep diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Senin (9/80).


"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kiai asal Muncang, Kabupaten Lebak, Banten KH Usep meninggal," tulis pada caption unggahan videonya.


Dalam video tersebut memperlihatkan acara akad nikah sedang dimulai. Beberapa keluarga inti dan tamu undangan terlihat menyaksikan acara pernikahan ini.


Calon pengantin pria berjas dan berpeci tampak duduk berhadapan dengan KH Usep. Terekam KH Usep berjabat tangan dengan calon pengantin pria. Layaknya prosesi ijab kabul. 


KH Usep tampak memberikan arahan kepada calon pengantin pria, namun tidak jelas apa yang disampaikan karena tidak terdengar suaranya di video ini. Lalu KH Usep melepaskan jabat tangannya dan kembali memberi arahan.


Lalu KH Usep mengajak keluarga pengantin dan tamu undangan yang hadir untuk membaca kalimat syahadat dengan dimulai mengucap taudz dan basmalah. 


"...Ashadu Alla ilaha illallah wa ashadu anna Muhammadarrasulullah, Allahuma...," ucap KH Usep terhenti dan badannya doyong ke depan mau jatuh, tapi sempat ditahan oleh keluarga pegantin yang berada di sampingnya.


Diketahui peristiwa ini terjadi di salah satu rumah warga saat melangsungkan pernikahan di Kampung Barengkok, Desa Muncang, Minggu (8/8).
 


Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment