-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS.COM - Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan dengan kubu Barcelona pada Minggu 8 Agustus 2021 sore WIB. La Pulga -julukan Lionel Messi– pun tak kuasa menahan tangis ketika berada di podium untuk mengucapkan salam perpisahan.

Anak sulung Lionel Messi, Thiago Messi, pun tak tahan melihat sang ayah menangis. Terlebih, ketika seluruh hadirin memberikan tepuk tangan kepada Lionel Messi, Thiago Messi terlihat marah dan langsung menutup kedua kupingnya dengan tangan.

Thiago Messi
(Thiago Messi saat menutup kedua tangannya dengan kuping. (Foto: Marca)

Pertanda Thiago Messi tak senang sang ayah meninggalkan Barcelona? Tak heran Thiago Messi tak senang melihat Lionel Messi meninggalkan Barcelona.

Thiago sejak lahir pada 2012, besar dan tumbuh di Kota Barcelona. Ia menjadi saksi mata kehebatan sang ayah menjadi legenda hidup Barcelona.

Sebelum pandemi Covid-19, Thiago selalu diajak sang ibu, Antonella Roccuzzo, untuk menyaksikan aksi Lionel Messi di tribun Estadio Camp Nou. Karena terinspirasi dari sang ayah inilah, Thiago ingin menjejaki karier sang ayah dengan masuk akademi Barcelona sejak 2016.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Thiago Messi harus melihat sang ayah melanjutkan karier di luar Barcelona.

Lionel Messi akan diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) di Menara Eiffel yang terletak di Kota Paris, Prancis, pada Selasa 10 Agustus 2021. Hal itu disampaikan pakar transfer asal Portugal, Pedro Almeida.

Lionel Messi
(Lionel Messi menangis saat hadir di sesi konferensi Barcelona)

“Lionel Messi bersiap gabung Paris Saint-Germain sebagai agen bebas. Dikontrak tiga tahun dengan gaji 40 juta euro per tahun. Klub asal Prancis akan menyewa Menara Eiffel pada 10 Agustus 2021 sebagai perkenalan bintang Argentina,” tulis akun Pedro Almeida di akun Twitter-nya, @pedrogva6.

Di PSG, Lionel Messi akan mengenakan nomor punggung 19. Nomor punggung ini pernah dikenakan Lionel Messi di awal-awal membela Barcelona.

Karena itu, menarik menanti masa depan Lionel Messi selanjutnya. Akankah Lionel Messi Bahagia di PSG?


Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment