-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pareira mengatakan, tulisan di baliho Ketua DPR RI Puan Maharani di berbagai daerah tidak ada kaitannya dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.


Adapun baliho Puan Maharani itu cukup masif terpasang di berbagai daerah. "Kalau tulisan di baliho kayanya enggak ada kaitan dengan Pilpres deh," ujar Andreas, Kamis (5/8/2021).



Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur ini pun tidak mempersoalkan adanya pihak yang mengaitkan berbagai baliho itu untuk membuat Puan Maharani semakin dikenal masyarakat.


"Sah-sah saja kalau orang mengaitkan, yang namanya politisi mana yang tidak ingin dikenal dan lebih dikenal masyarakat," kata Andreas.


Diketahui, berbagai tulisan yang ada di baliho-baliho Puan Maharani tersebut. Seperti "Kepak Sayap Kebhinekaan" hingga "Jaga Iman Jaga Imun".


Sebelumnya, Politikus PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan, pemasangan baliho-baliho Puan Maharani itu merupakan ekspresi kader PDIP. Hendrawan menambahkan, tidak ada narasi politik di berbagai baliho Puan Maharani itu.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment