-->

Type something and hit enter

Editor On

Konferensi Pers Polda Metro Jaya terkait pemeriksaan artis Dinar Candy



NAFAZNEWS.COM– Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan saat ini Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan masih tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy.


Hal tersebut dilakukan usai video protesnya yang turun ke jalan menggunakan bikini beredar luas di media sosial.


“Sampai dengan saat ini yang bersangkutan (DC alias DM) masih kita ambil keterangan karena ini masih tahap penyelidikan,” ucap Yusri kepada awak media di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, 5 Agustus 2021.


Yusri menyebut artis DC Diamankan di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu malam 5 Agustus 2021 sekitar pukul 21.30 WIB.


“Pada saat yang bersangkutan baru keluar dari kediaman temannya di sana kemudian yang bersangkutan kita amankan,” imbuhnya.


Hingga saat ini pihak Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan pemeriksaan terhadap artis Dinar Candy terkait video viralnya. Selain artis Dinar Candy, polisi juga mengamankan 2 unit telepon genggam sebagai alat bukti.


“Jadi memang barang bukti disini ada dua HP di sini adalah milik DC dengan menggunakan salah satu handphone ini,” jelas Yusri.



Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment