-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta telah mengonfirmasi kalau Lionel Messi akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Perkataan itu disampaikan lewat video saat melakukan pertemuan dengan Presiden Real Madrid dan Juventus.



Di tengah kesibukkannya mengurus masalah Messi yang tidak bisa lagi membela Barcelona, Laporta masih menyempatkan diri bertemu dengan bos Madrid dan Juventus. Dia disebut bertemu Florentino Perez dan Andrea Agnelli terkait masalah Liga Super Eropa.


Dalam pertemuan itulah Laporta membocorkan terkait masa depan Messi. Setelah tidak bisa memperpanjang kontraknya di Camp Nou, La Pulga memang diisukan akan segera bergabung dengan PSG.


Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari pihak PSG atau Messi yang mengonfirmasinya secara langsung. Namun, tiba-tiba saja Laporta mengamini bahwa penyerang asal Argentina itu akan meramaikan Ligue 1 pada musim 2021/2022.


“Messi akan pergi ke PSG. Saya jelas lebih senang jika dia bertahan bersama kami (di Barcelona), namun itu adalah hal yang mustahil,” ucap Laporta di video yang berhasil dikutip Football Italia


Jadi, tampaknya isu mengenai Messi ke PSG benar-benar akan terjadi di musim panas 2021 ini. Laporta mengaku sangat menyayangkan kepergian bintang berusia 34 tahun itu.


Messi dan Barcelona tak bisa melanjutkan kerja sama lantaran terbentur regulasi peraturan pembatasan gaji yang dibuat LaLiga. Untuk saat ini, Barcelona yang sedang mengalami krisis keuangan telah mencapai batas maksimal pembayaran gaji.


Sebab itulah Messi pun tak bisa direkrut Barcelona. Sadar bahwa peluangnya bertahan di Barcelona sudah sirna, Messi mencoba mencari klub baru dan untungnya PSG siap menampung peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut.


Menurut laporan pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, saat ini pihak Messi tinggal menunggu penawaran resmi dari pihak PSG. Sambil menunggu, Messi akan melakukan konferensi pers terkait masa depannya.



Konferensi pers itu akan dilakukan di Stadion Camp Nou pada Minggu (8/8/2021) pukul 17.00 WIB. Berdasarkan kabar dari media Spanyol, acara itu digelar utuk menjadi salam perpisahan terakhir Messi kepada Barcelona dan fans.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment