-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Seorang pria asal Inggris menceritakan peristiwa apesnya di sebuah halaman Facebook 'Spotted Whitwick'. Ia mengaku beberapa waktu sempat mabuk berat karena pertandingan final Euro antara Inggris dan Italia di mana negaranya kalah. Ketika mabuk alkohol, ia pun tak sadar memesan sesuatu yang tak terpikirkan oleh akal sehatnya yakni boneka seks.


"Tolong abaikan jika ini dianggap tidak boleh atau tidak pantas tapi aku penasaran apakah ada yang bisa membantuku. Aku tinggal di sebuah flat di Jalan Hermitage. Ketika Euro aku mabuk dan aku yang mabuk berpikir ide bagus untuk membuat boneka seks seukuran manusia di eBay setelah Inggris kalah," tulisnya.


"Aku tidak tahu kalau kalian tapi setelah Inggris kalah di penalti aku terlalu mabuk tapi memesan sex doll di eBay tidak pernah ada di pikiranku. Tidak sedikit pun," lanjut pria tersebut.


Tak sampai di situ, sialnya pembelian barang itu terproses dengan cepat dan sampai ketika ia tak ada di rumah. "Aku melupakan itu sampai aku mendapat email-email yang berkata itu sudah dikirim dan saat itu tidak bisa dibatalkan. Jadi aku datang lebih cepat dari perkiraan hari ini dan tidak ada yang bisa dikatakan selain aku terkejut karena aku bekerja jadi tetangga yang baru saja pindah setuju untuk menandatanganinya ketika aku semakin panik. Aku tidak mau berpikir apa yang dipikirannya," ujarnya.


Pria tersebut menyebut jika tetangganya yang seorang wanita tidak mungkin berpikir dia terlalu mabuk sampai pesan boneka seks. Tampaknya ia hanya bisa pasrah sambil menahan malu setiap bertemu dengannya. Dan kini masalah barunya adalah bagaimana membuang boneka tersebut karena tidak berkenan untuk memakainya.



"Aku membukanya dan ya Tuhan itu sangat menggelikan. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Aku sangat malu. Apa yang harus aku lakukan dengan itu?"


"Aku bisa menjualnya di Facebook Marketplace tapi harus mengeluarkannya dari rumah, para tetangga akan lihat, mengembalikannya dengan aturan eBay juga akan mengharuskanku pergi ke kantor pos alias bunuh diri. Pergi ke tempat pembuangan sampah seperti bunuh diri dua kali apalagi jika polisi memberhentikanku berpikir aku akan membuang mayat,"


"Apa ada yang tahu atau punya rekomendasi lain atau boks yang cukup untuk menyembunyikan kecabulan parah ini?" tulisnya lagi.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment