-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Asrama Haji Riau berikan bantuan Sembako untuk pasien sembuh dan dipulangkan.

Bantuan sembako tersebut, guna meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang terdampak selama menjalankan isolasi mandiri di Asrama Haji serta terdampak akibat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Informasi tersebut, disampaikan Penanggung Jawab Pasien Isolasi Asrama Haji, Citra Syefriyanti, Sabtu (14/8) di Pekanbaru. Dikatakannya, jika  

Sembako yang dibagikan kepada pasien tersebut berasal dari sumbangan, Wakapolri, Kabaharkam, Kapolda Riau saat mengunjungi ruang isolasi Asrama Haji beberapa waktu lalu. Dimana sembako tersebut terdiri dari Beras, minyak goreng, Kecap dan Mie.

Dijelaskan Citra, sumbangan yang dibantu untuk pasien tersebut, juga tidak hanya paket sembako, tapi juga buah-buahan yang jumlahnya mencapai 1200 bingkisan dan sembako sebanyak 800 paket. Dengan rincian dari Wakapolri, buah sebanyak 400 bingkisan, sembako 400 paket. Kabaharkam, buah 400 bingkisan, sembako 400 paket. Sedangkan dari Kapolda Riau, buah sebanyak 400 bingkisan dengan total keseluruhan sebanyak 1.600 paket.

"Yang sudah dibagikan kepada pasien lebih kurang sebanyak 400 paket sesuai pasien yang telah selesai isolasi dan dipulangkan beberapa hari belakangan ini," jelasnya.

Lebih jauh kata Citra, paket yang dibagikan untuk dibawa pulang tersebut, khusus untuk paket sembako saja. Sedangkan untuk buah-buahan dibagikan saat pasien mejalankan isolasi setiap hari.

"Bantuan ini, juga sebagai bentuk kepedulian dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dalam menghadapi COVID-19," ujarnya.

Dengan adanya bantuan sembako ini, Citra berharap bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Tambah lagi selama diisolasi masyarakat tidak bisa bekerja dan juga tidak ada penghasilan," tuturnya.(mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment