-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Ikut audisi di Calon Bintang Dangdut TVRI Riau. Intan Dewi Lestari wanita Asal Pulau Kijang, Kecamatan Reteh,  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai bertarung di babak penyisihan.

Dimana gadis cantik berusia 22 tahun ini akan berlaga pada Kamis (29/9/2021) besok untuk berebut posisi juara grub. 

Dari 24 orang peserta di Calon Bintang Dangdut TVRI Riau dibagi menjadi 6 grub.

Intan Dewi Lestari harus bersaing diposisi teratas dengan 3 peserta lainnya yaitu Siska Dewi Anggraini Asal Asahan, Sumatera Utara, Dasril asal Kampar dan Pendi Ilham asal Indragiri Hulu. 

Nah, jika Intan Dewi Lestari yang masih menempuh bangku pendidikan di Universitas Riau ini berhasil menjadi jawara grub. Otomatis Intan akan masuk ke babak 6 besar. 

Dan dari 6 peserta yang tersisa nanti,  para peserta akan kembali  berlomba merebutkan posisi juara I,II dan III di malam puncak grand final. 

Sedangkan posisi IV, V dan VI panitia tetap memberikan penghargaan atas pencapaian para peserta. 

Besar harapan Intan Dewi Lestari dalam audisi Calon Bintang Dangdut TVRI Riau ini. Karena selain ingin membanggakan orang tua, Intan juga ingin mengharumkan nama asal daerahnya yaitu Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dengan itu, Bambang ayahandanya, meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Inhil agar putrinya bisa memberikan penampilan terbaik. 

"Mohon doanya kepada masyarakat Inhil agar anada kami Intan Dewi Lestari pada hari Rabu tanggal 29 September sukses dalam audisinya di calon bintang dangdut TVRI Riau,"kata ayahanda Intan Dewi Lestari melalui pesan tertulisnya,  Selasa (28/9/2021) malam. 

Selain itu,  Bambang juga meminta doa dari masyarakat agar putrinya itu dapat masuk ke babak grand final hingga menjadi penyanyi dangdut di kancah nasional. 

"Sebagai orang tua tentu mendoakan agar Intan bisa mengejar cita-citanya, di calon bintang dangdut ini semoga Intan berhasil meraih juara, sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Inhil,"harap Bambang.***

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment