-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Baim Wong telah menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhut setelah video dirinya yang menegur hingga menolak memberikan bantuan kepada sang kakek viral dan menuai kritik.



Pernyataan maaf itu disampaikan Baim Wong lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Rabu (13/10/2021). Pada unggahan tersebut, Baim menyebut bahwa momen kelahiran putra keduanya sebagai suatu pembelajaran ataupun teguran lewat kejadian yang dialaminya itu.



“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar. Ketika Allah kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya. Ga ada perasaan yang lebih senang dari pada sekarang," kata Baim.



"Ga henti2 nya saya bersyukur untuk bilang Alhamdulillah dari kejadian ini,” tambahnya.



Di sisi lain, Baim juga menyampaikan permintaan maaf kepada kakek Suhut. Pria 40 tahun ini belakangan merasa bahwa perlakuannya terhadap kakek Suhut kurang sopan.



Tak hanya itu, Baim pun berharap kelak bisa bertemu kakek Suhut kembali untuk menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.



“Maap untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhut.. maap ya.. saya salah.. Seharusnya saya lebih sopan.. banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan insyaallah nanti kalau bisa saya mau ketemu untuk bilang langsung... sekali lagi maap Pak,” tulisnya.



Selain itu, Baim Wong juga memberikan pesan teruntuk putra keduanya. Sebab, peristiwa ini terjadi bertepatan dengan kelahiran putra keduanya itu, Kenzo Eldrago.



“Untuk Kenzo Eldrago.. moment ini ada ketika km lahir.. papah yakin, nanti kamu akan jadi anak yang kuat. Jangan bilang karena kamu lahir, papah jadi begini dan bilang ini kesialan. kebalikannya sayang.. papah bersyukur adanya kejadian ini.. ga salah papah namain km Eldrago. Km yang ngajarin papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan. Love anakku. Maap ya semuanya,” tulis Baim lagi.



Unggahan Baim itu kembali menuai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen tampak mendukung langkah Baim ini.



“Nahh.. ini baru bener,” tulis akun @non**.



“Diberi hati yang masih menyadari kesalahan kita itu adalah nikmat bang, dan itu hidayah dari Allah... berarti Allah sayang,” tulis akun @han**.



“Tidak ada manusia yang sempurna.. khilaf itu lumrah milik manusia... semoga segera selesai masalahnya,” tulis akun @sul***.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment