-->

Type something and hit enter

Editor On
Anies Baswedan.




NAFAZNEWS.COM  - Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dinilai memiliki karakter yang kuat. Anies dinilai bukan hanya milik rakyat Jakarta, juga milik rakyat Indonesia.

Hal itu disuarakan oleh Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), relawan Anies Baswedan saat menggelar deklarasi dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju sebagai Capres 2024 di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Oktober 2021.

"Hari ini kami gaungkan Anies Baswedan bukan hanya milik warga Jakarta tapi milik Rakyat Indonesia," kata Deklarator Anies, Dani Kusuma.

Lebih lanjut, ia menyebutkan kalau estafet kepemimpinan pemerintah Indonesia saat ini perlu dilanjutkan. Dan Anies Baswedan dinilainya pantas untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

"Buat kami tidak ada pilihan dan Anies Baswedan pilihan yang tepat bagi rakyat Indonesia," ucapnya.

Dani menyebutkan, untuk selanjutnya pihaknya akan berkeliling seluruh Indonesia untuk menggaungkan Anies Baswedan for Presiden Indonesia.

Hal ini sejalan dengan rencana Anies Baswedan yang juga berencana akan berkeliling Indonesia setelah dirinya selesai menjabat sebagai Gubernur Jakarta.

Sementara itu, Koordinator Anies, La Ode Basir menyampaikan, Anies Baswedan memiliki karakter yang kuat.

" Anies sudah berhasil memimpin ibu kota, dan telah memenuhi sebagian besar janji kampanyenya Pilkada 2017 lalu. Ini menjadi salah satu alasan yang kuat untuk mendukung dia sebagai Capres 2024 mendatang," ungkap La Ode Basir.

Kemudian La Ode menyebut, memang ada tantangan lain yang dihadapi oleh Bangsa Indonesia ke depan.

Tantangan itu di antaranya, kondisi ekonomi pascapandemi Covid-19, dinamika politik Indonesia, kemajuan teknologi yang cepat, perubahan dunia yang cepat dalam bidang politik dan ekonomi.

"Berbagai tantangan tersebut membutuhkan Presiden yang memiliki kapasitas kepemimpinan dan intelektualitas yang tinggi. Keduanya terbukti dimiliki Anies Baswedan," tuturnya.***



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment