-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Kedua disjoki (DJ) sudah setahun tidak seranjang dan serumah. Masih berkomunikasi sebatas mengurus anak.

Putri Una Thamrin, akrab dikenal DJ Una, resmi menggugat cerai Irsan Ramadhan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan cerai pun klise, perbedaan prinsip. Bukan karena perselingkuhan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Memang perbedaan prinsip aja sih. Hanya pola pikir yang berbeda aja, dalam banyak hal," aku Una.

Sang model dan suami sudah tak lagi tinggal seatap selama setahun.

"Kayak udah nggak pernah bareng gitu sih. Kami sudah tinggal di rumah masing-masing. Tapi kalau anak sama saya," kata Una.

Bagi wanita asli Medan ini, bercerai merupakan keputusan yang terbaik.

"Komunikasi kita baik," cetusnya

Una dan Irsan berusaha tetap menjalin hubungan baik demi anak mereka.

"Saya nggak pernah membatasi kalau ingin bertemu, karena saya dengan ayahnya sepakat membesarkan anak bersama. Ya ingin menyelesaikan (sidang cerai) secara seimbang dan adil," tukas sang artis sebagaimana dilansir dari RM.id.

Selain itu, Una sedang fokus kepada karier. Diketahui, sejak menikah dan punya anak, dia seakan menghilang dari dunia entertainment.

"Aku fokus memajukan karier karena kemarin aku lama banget vakum. Mengembalikan mood untuk kejar posisi yang kemarin butuh perjuangan lagi," tutur pemain film Air Terjun Pengantin dan Crazy Love ini.

Penasaran dengan status pernikahan Una, sebelumnya infotainment memancing bertanya soal apa rasanya menjadi seorang orangtua tunggal. "Aduh kakak pertanyaannya. Aku sih pribadi yang kuat," ceplosnya, lalu tertawa.

Una dan Irsan menikah 9 Juli 2017. Sejak itu, kedua disjoki tersebut jarang tersorot media. Namun seketika jadi sorotan saat keduanya kompak menghapus foto mesra sejak Januari lalu. "Aku dan papanya Kyrie tetap jalani karier masing-masing," ucap Una.

Soal tak lagi posting foto suami, pelantun Aku Sih Yes ini mengaku, lebih senang posting foto anak.

"Aku banyak foto posting Kyrie malah," tandasnya.

"Kalau foto papanya?" tanya Feni Rose.

"Di archive aja," jawab Una sambil tertawa.
 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment