-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Pemimpin Tertinggi Republik Demokratik Rakyat Korea Utara Kim Jong-Un menyamakan film Squid Game dengan perilaku kehidupan masyarakat Korea Selatan.

Kim Jong-Un menegaskan bahwa serial Squid Game menggambarkan kehidupan masyarakat Korea Selatan yang kurang ajar dan korupsi. Menurutnya film tersebut merupakan realitas masyarakat kapitalis, terjadinya persaingan ekstrem untuk bertahan hidup.

Dia menilai masyarakat Korea Selatan memiliki ketimpangan ekonomi yang tergolong parah. Masyarakat Korea Selatan harus bertahan hidup di tengah kondisi keserakahan yang merajalela.

"Penonton yang menonton serial TV berlatarkan masyarakat dimana jumlah yang kalah dalam persaingan ketat seperti pekerjaan, real estate dan saham meningkat drastis," kata Kim Jong-Un seperti dilansir pada situs Arirang Meari. Kamis 14 Oktober 2021.

Film Squid Game menceritakan tentang orang-orang sedang mengalami kegagalan dalam kehidupan karena berbagai alasan. Dalam permainan mereka akan mendapatkan undangan misterius untuk berpartisipasi dalam kompetisi dengan hadiah 45,6 miliar won atau sekitar Rp 567,3 miliar.

Mereka yang mengikuti dalam permainan film Squid Game bisa membahayakan nyawa mereka sendiri, karena di saat permainan berlangsung lokasinya sangat tidak diketahui dan peserta dikurung sampai ada yang menang dan mereka tidak bisa berhenti tiba-tiba ditengah jalan untuk menolak peraturan permainan.

Jika di sepanjang permainan mereka kalah atau tidak bisa memenuhi tugas sampai waktu yang ditentukan akan langsung dibunuh oleh petugas permainan. Banyak juga pemain yang saling membunuh untuk mengurangi pesaing.

sumber bicaraberita.com/harianriau.co

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment