-->

Type something and hit enter

Editor On




NAFAZNEWS.COM - Danu Wijaya Wardhana atau lebih dikenal sebagai Komika McDanny menghina Habib Rizieq Shihab dengan menyebut f…k Habib Rizieq . Kemudian setelah viral, belakangan McDanny meminta maaf.


Komika kelahiran 28 Maret 1980 ini tampak menangis sambil ketika menyampaikan permintaan maafnya.


"Assalamualaikum, saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat muslim, ormas-ormas Islam, terutama kepada ulama, sahabat dan keluarga besar habib," ujar McDanny dikutip dari video singkat.


Merespons hal ini, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis menegaskan, pihaknya menerima penyampaian maafnya. Namun untuk proses hukum dirinya mendukung agar terus dilanjutkan.


"Orang nih tetap proses hukum aja. Kalau soal minta maaf ya kita maafin, tapi proses hukum jalan terus. Biar jadi pelajaran baginya dan yang lainnya tidak melakukan hal yang sama," kata KH Cholil Nafis di @cholilnafis, Rabu (20/10/2021).


Sebelumnya, McDanny yang pernah ditangkap polisi pada 2019 karena kasus narkoba itu, tampak sedang berjoget bersama seorang DJ perempuan. Di sela-sela joget, McDanny menyapa audiens.


"Thank you banget untuk cewek-cewek berkerudung di sini tapi elo asyik banget. Kita bertemu di neraka," kata McDanny sambil menunjuk dan tertawa.


McDanny lalu kembali berjoget. Setelah itu dia tertawa dengan nada yang dibuat-buat sambil mengangkat jari tengah tangan kirinya lalu berkata, "F…k Habib Rizieq," ucap McDanny terus berjoget lagi.



Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment