-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM – Kakek Suhud hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Nikita Mirzani. Sebagai informasi, Kakek Suhud merupakan kakek yang sedang viral karena ditegur oleh Baim Wong.



Dalam konten YouTube itu, Nikita dan Kakek Suhud tampak berbincang berdua. Setelah berbincang, di akhir konten YouTube tersebut, Nikita memberi uang tunai sebesar Rp10 juta kepada Kakek Suhud.



Kakek Suhud merasa sangat senang pada saat diberi uang oleh Nikita. Menurut Kakek Suhud, Nikita adalah sosok yang sangat baik.


“Ini 10 juta duit dari aku, semoga bermanfaat buat Bapak. Semoga bisa membantu Bapak, Bapak jangan sedih lagi,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 13 Oktober 2021.



“Alhamdulillah,” kata kakek Suhud.



Nikita berharap, uang tersebut bisa bermanfaat untuk Kakek Suhud. “Mohon Bapak pergunakan dengan baik, beli kebutuhan yang Bapak mau beli,” kata Nikita Mirzani.



Kakek Suhud tidak bisa menahan haru pada saat diberi uang tunai Rp10 juta oleh Nikita. Uang tersebut akan digunakan Kakek Suhud untuk membahagiakan keluarganya.



“Terima kasih banyak Mba. Dengan uang ini saya mungkin bisa membahagiakan keluarga saya,” kata kakek Suhud.



“Terima kasih Bapak ya. Bapak sehat-sehat terus, jangan dipikirin lagi, udah ya,” kata Nikita.



Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment