-->

Type something and hit enter

Editor On

NAFAZNEWS.COM - Seorang mama muda di Amerika Serikat (AS) tak kuasa menahan malu setelah anaknya yang masih balita menyiarkan secara langsung kegiatan mandinya di Instagram . Ia pun harus menjelaskan insiden itu di akun TikTok miliknya.



Briana, nama ibu muda itu, merasa malu setelah putrinya secara tidak sengaja menyiarkan langsung dan mengabadikannya tengah telanjang di akun Instagramnya. Itu bermula saat sang putri memintanya untuk "memperbaiki" teleponnya saat ia sedang mandi.



Dalam video yang sekarang viral, Briana menjelaskan bahwa dia memberi balitanya ponsel untuk bermain saat dia pergi mandi.



"Itu adalah permainan belajar prasekolah yang sering dia mainkan," terang Briana dalam akun TikToknya, @bri.anna89.




"Hal berikutnya yang saya tahu dia mengetuk pintu saya meminta saya untuk membantunya memperbaiki sesuatu," sambungnya.



"Tentu saja aku menyuruhnya masuk agar aku bisa membantunya agar dia bisa terus bermain. Dia memberiku telepon saat aku mandi," ujarnya seperti dikutip dari The Mirror, Selasa (12/10/2021).



Namun Briana tidak tahu jika putrinya tidak lagi memainkan permainannya tetapi secara tidak sengaja membuka Instagram dan melakukan siaran langsung.



"Saya segera menyadari bahwa ponsel saya menyiarkan LANGSUNG di Instagram," ungkap ibu itu, sebelum menambahkan: "Di tangan saya. Saat saya mandi."



Sejak diposting, video tersebut telah menerima lebih dari 22.000 like dan ratusan komentar dari orang-orang yang histeris.



Seorang netizen berkata: "Ketakutan terbesar saya."



Sedangkan netizen lain menggodanya: "SELAMAT!! Kamu menang! Tidak yakin ada yang bisa mengalahkan yang itu!"



Yang lain berkomentar: "Saya senang saya tidak lagi memberikan izin kepada putri saya untuk menggunakan telepon saya."




Sementara yang lain menyarankan agar dia mengatur Akses Terpandu jika dia memiliki iPhone sebuah pengaturan yang membatasi perangkat Anda ke satu aplikasi dan memungkinkan Anda mengontrol fitur mana yang tersedia.



Yang lain berbagi cerita lucu mereka sendiri, seperti yang diungkapkan satu orang: "Keponakan saya memesan 158 parfait dari McDonald's melalui Uber Eats."



"Putra angkat saya yang berusia delapan tahun saat itu menghabiskan USD6K untuk GoPros di Amazon," kata yang lain.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment