-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Kasus pencurian masih sering terjadi di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan berbagai macam modus.

Para pelaku selalu memiliki cara baru untuk melancarkan aksi pencuriannya.

Seperti kisah seorang Pegawai Honer di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Mimi yang nyaris kehilangan Hanpond dirumahnya yang beralamatkan di Jalan Pelajar, Gang Pelajar, Tembilahan.

Mimi menceritakan ia hampir saja kehilangan Handphone nya ketika sedang pulas-pulasnya tidur.

"Kejadian terjadi sekitar jam 03:30 malam jumat 31/01/2020 saat itu saya sedang tidur nyenyak sekali," ungkap Mimi saat berbincang.

"Lagi asik-asinya tidur tiba-tiba saya mendengar bunyi-bunyi yang aneh, sepeti bunyi pelastik yang lagi digesek-gesek, dan sayapun terbangun mencari bunyi tersebut, dan ternyata sudah ada sebuah buluh kecil dari jendela yang masuk kekamar saya yang hampir berhasil mengambil HP saya ini," sambungnya kembali.

"Terkejut langsung saya teriak, maling-maling, tolong-tolong" timpalnya

Tetapi, orang tersebut justru tak takut dan tetap memainkan bambunya tersebut untuk mengambil HP Mimi setelah beberapa menit barulah pencuri tersebut kabur meninggalkan rumah Mimi. Ia pun berusaha mencari pertolongan.

"Saat itu saya itu tidur sendirian, suami saya lagi tugas lembur, jadi tetangga sebelah yang datang menolong saya," ujarnya

Curhatan Mimi ini tidak hanya sampai disitu, lebih lanjut ia menuturkan peristiwa pencurian tersebut sebelumnya juga sudah terjadi di depan lorangnya tersebut.

"Pada malam sebelumnya didepan tu (mimi menyebutkan depan lorangnya,red) kemalingan, itu rumah anak kos, memang menjadi-jadi maling sekarang ni," ungkap Mimi

Atas peristiwa yang menimpanya tersebut, Mimi menghimbau para warga lainnya agar lebih berhati-hati agar tidak kemalingan.

"Harus hati-hati kita sekarang ni, maling semakin menjadi-jadi di Tembilahan ni, ada aja cara mereka untuk maling," ungkapnya. 


Sumber: medialokal.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment