-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Kehilangan satu unit motor Yamaha Vixion, Anggel Trio Pramana (23) warga Jorong Aur Gading, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat meminta Wartawan Sumatrapost.com menaikan berita kehilangan, Jumat (31/1).

Saat dihubungi media melalui telepon genggamnya, Anggel menuturkan bahwa aksi pencurian itu, terjadi saat ia sekeluarga sedang tertidur lelap di rumah, tepatnya di jalan padang golomo jorong aur gading.

" Ya bang, saat kami tertidur, mungkin sekidar jam 02.00 WIB dini hari maling itu melakukan aksinya, motor itu sudah dikunci stangnya, namun pagar rumah kami kelupaan memasang kunci gemboknya,” ungkapnya kepada Wartawan.

Namun, betapa kagetnya Lilik orang tua Anggel ketika terbangun dan hendak subuh. Ketika mengecek motornya sudah tidak ada lagi di parkiran depan rumah dan posisi pagar rumah pun sudah terbuka.

" Mama saya terkejut bang. Ketika Ia bangun hendak solat subuh. Melihat motor sudah tidak ada lagi. Dan posisi pagar pun sudah terbuka," ungkapnya.

Akibat kejadian ini, motor kesayangan Anggel pun hilang, jenis motor Yahama Vixion bernopol BA 2334 KE  tahun 2012.

Anggel berharap kepada polisi maupun masyarakat sekitar apabila menemukan motor tersebut untuk memberitahukan kepada pihak kami atau kepada pihak berwajib.

Sampai berita diterbitkan, belum ada info perkembangan kehilangan motor itu. 


sumber: sumaterapos

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment