Ronaldo Ucapkan Insya Allah, Pacarnya Pernah Berbusana Muslimah

NAFAZNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bikin heboh warganet setelah mengucapkan 'Insya Allah' saat live di Instagram. Insya Allah merupakan ungkapan umat Islam yang artinya "jika Allah menghendaki".

Ucapan itu keluar dari mulut Ronaldo saat menjawab pertanyaan terkait laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 254 antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje. Laga ini akan berlangsung sesaat lagi di Flash Forum, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

"Tentu saja, tentu saja. Khabib pasti menang! Saudaraku! Insya Allah!" jawabnya cepat. Bukan hanya Insya Allah yang diucapkan Ronaldo, tapi juga Assalamualaikum.

Kedekatan dengan Khabib membuat Ronaldo tertarik dengan Islam. Tak hanya Insya Allah, pemain internasional Portugal ini juga sempat mengucapkan Assalamualaikum.

Bahkan, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga sempat terlihat mengenakan busana muslimah. Hal tersebut terjadi pada awal tahun 2019.

Ronaldo dan Georgina mengunjungi Dubai, Uni Emirat Arab. Saat itu, Ronaldo menerima gelar pemain terbaik 2018 versi Globe Soccer Awards.

Georgina mengunggah dua foto dalam Instagram. Dia terlihat cantik dengan balutan busana muslimah, yakni kerudung berwarna putih. Tentunya, ini untuk menghormati UEA yang merupakan negara mayoritas Muslim.

"Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Untuk hati yang luar biasa yang membuat perjalanan ini tak terlupakan," tulis Georgina dalam bahasa Arab dan Spanyol.


Sumber: viva.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post