Trik untuk Memaksimalkan Kenikmatan Seksual



NAFAZNEWS.COMIngin merasakan kenikmatan yang lebih maksimal daripada yang Anda dapatkan saat ini? Bila ya, di bawah ini ada beberapa trik yang dapat membantu Anda mencapai orgasme yang tidak terlupakan.

1. Sentuh Perineum Anda

Perineum merupakan kulit yang berada di antara buah zakar dengan anus. Area tubuh yang satu ini sangat sensitif karena dipenuhi oleh berbagai ujung saraf. Pada beberapa orang pria, sentuhan di bagian ini dapat membuat mereka mencapai orgasme hingga beberapa kali.

2. Lakukan Olahraga Kegel

Seperti halnya wanita yang melakukan olahraga kegel untuk membuat orgasme mereka semakin nikmat, para pria pun dapat melakukan hal yang sama. Tujuannya sama yaitu untuk meningkatkan kekuatan otot dasar panggul, yang akan membuat seks terasa lebih nikmat.

Cara melakukan olahraga kegel bagi para pria adalah dengan mengangkat penisnya naik dan turun atau bahkan bila memungkinkan cobalah untuk menulis huruf dengan ujung penis Anda.

3. Tunggu

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa sengaja menahan terjadinya orgasme dapat membuat Anda merasa jauh lebih nikmat saat akhirnya berhasil mencapainya. Penelitian ini menunjukkan bahwa bila seseorang berhenti saat mereka akan mencapai orgasme dan mulai melakukan stimulasi seksual lagi setelah berhenti sejenak, maka orgasme yang akan dicapai pun akan jauh lebih "kuat". Cobalah untuk menahan keinginan Anda untuk mencapai orgasme 2 atau 3 kali sebelum akhirnya mencapainya.

4. Temukan G Spot Anda

Prostat ternyata bukan hanya berfungsi untuk membentuk cairan mani, tetapi juga merupakan G spot para pria. Bagaimana cara menstimulasi prostat dari luar tubuh? Caranya mudah, Anda cukup menekan daerah perineum Anda.

5. Tingkatkan Kadar Testosteron Anda

Hormon seks yang dihasilkan saat Anda berhubungan intim juga akan dihasilkan oleh tubuh Anda saat Anda sedang mendukung tim olahraga kesayangan Anda, mengangkat beban di tempat fitness, atau saat Anda menonton film laga favorit Anda.

Para peneliti di Yunani menemukan bahwa saat Anda memiliki kadar hormon testosteron yang cukup tinggi di dalam darah Anda, maka Anda pun lebih mudah mencapai orgasme dan bahkan dengan lebih nikmat. Jadi, sebelum Anda berhubungan intim dengan pasangan, tingkatkanlah kadar hormon testosteron Anda dengan berolahraga.

Sumber: menshealth

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post