Walah! Jatuh Saat Hindari Razia, Pria Ini Kabur dan Tinggalkan Pacarnya

NAFAZNEWS.COM - Ada kalimat yang mengatakan "Ditinggal saat lagi sayang-sayangnya" adalah hal yang sudah biasa. Tapi kalau ditinggal saat ada razia oleh pihak kepolisian, nampaknya jadi hal yang baru buat pasangan muda-mudi tanah air, salah satunya seperti yang dialami oleh pasangan ini.

Baru-baru ini viral sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama InfoPedia, Kamis (01/10/2020). Dalam keterangan yang diunggah dituliskan bahwa pengendara sepeda motor sedang berboncengan di jalan raya jalur Soreang menuju Ciwidey, Bandung, Jawa Barat pada Minggu 27 September 2020. Menurut kabar, pengendara itu merupakan sepasang kekasih.

"Kejadiannya tadi pagi di jalur arah ke ciwidey. Cowok yg naik motor ini mau hindari razia. Taunya nabrak dan jatoh. Ceweknya yg dibonceng juga jatoh, terus ditinggal gitu aja" tulis keterangan dalam video tersebut.

 Videonya
Dalam video terlihat awalnya tampak dua sejoli itu melewati jalan raya dengan tenang. Sampai akhirnya mereka melihat seorang polisi yang hendak memberhentikan mereka.

Sang lelaki yang mengendarai sepeda motor kaget dan berhenti mendadak hingga ditabrak mobil di depannya. Ia dan kekasihnya pun jatuh bersamaan. Alih-alih menolong sang pacar, lelaki itu sigap menaiki motornya kembali dan kabur meninggalkan gadis itu seorang diri.

Melihat pacarnya kabur, gadis itu tak bisa berbuat apa-apa dan hanya berjalan pelan ke belakang. Ia harus terima ditinggal sang kekasih yang ketakutan ditilang oleh polisi.

Melihat video tersebut, banyak netizen yakin bahwa sebenarnya dalam hati si gadis itu sangat marah dengan kekasihnya. Mereka juga berkomentar bahwa laki-laki seperti itu tak pantas dijadikan suami.


Sumber: Planet.merdeka.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post