Babinsa Berkibar Koramil 03/Tempuling Kodim 0314/Inhil Dimanfaatkan dengan Baik Oleh Pelajar

NAFAZNEWS.COM - Guna mendukung proses belajar Dalam Jaringan (Daring) yang dilakukan para pelajar ditengah pandemi covid-19, Kodim 0314/Inhil melalui Koramil 03/Tempuling terus melaksanakan program Babinsa 'Berkibar'.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Danramil 03/Tpl Kapten Arh Sugiyono mengatakan giat Babinsa 'Berkibar' (Berbagi Kuota Internet Belajar) merupakan program guna mencerdaskan bangsa ditengah pandemi covid-19.

"Dengan memberikan kuota internet melalui jaringan Wifi kepada pelajar yang dalam hal ini kepada anak SMAN 1 Tempuling di Kecamatan Tempuling mendukung program belajar secara Daring," ungkap Kapten Sugiyono.

Dikatakannya, akibat dampak dari pandemi covid-19 ini juga tidak sedikit masyarakat yang kesulitan ekonomi. Dan oleh karenanya guna membantu meringankan beban untuk kuota, Kodim 0314/Inhil memberikan kuota gratis dengan cara belajar berkelompok di tempat yang sudah disediakan.

"Mudah-mudahan program ini terus berlanjut agar masyarakat khususnya orangtua dari siswa tidak terbebani biaya untuk Kuota Internet," tandasnya.

sumber: medialokal.co

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close