Hubungan Cinta Empat Shio Ini Paling Sering Sengsara

NAFAZNEWS.COM -  Berdasarkan astrologi China, segala keberuntungan hingga nasib hubungan asmara pun bisa dilihat dari shio.

Di antara yang beruntung, ada tiga shio yang diprediksi paling banyak masalah soal percintaan selama 2020. Nah, apakah kamu salah satunya?

Berikut ini tiga shio yang sering terjadi konflik percintaan.

TIKUS

Meski 2020 merupakan tahun tikus logam, namun ternyata shio tikus malah disebut kurang beruntung pada tahun ini. Dalam hubungan asmara, kamu yang masih single memang populer di kalangan pria namun kurang diberkati untuk memulai hubungan. Kebanyakan pria tidak cocok denganmu.

Jika sudah menjalin hubungan atau menikah, keberuntungan tidak stabil. Komunikasi yang kurang, saling bertengkar, mengarah pada konflik, hingga menyebabkan perpisahan. Untuk itu, kamu disarankan menjaga komunikasi lebih banyak satu sama lain dan saling pengertian.

ULAR

Hubungan cinta untuk shio ular bisa menjadi tidak ideal tahun ini, terutama bagi yang sudah menikah atau menjalin kasih. Kamu yang jomblo mungkin tidak akan diberkati dalam hubungan cinta di 2020.

Tak hanya itu, jika sedang mengejar seseorang, bahkan mungkin berakhir sia-sia karena hambatan yang sulit. Untuk kamu yang sudah menikah, waspada pelakor. Hubungan cinta bisa sedikit bergelombang dan mungkin terancam oleh pihak ketiga. Akan ada banyak godaan di sekitar kamu dan pasangan.

KUDA

Shio kuda merupakan salah satu yang paling apes di 2020. Sebenarnya tak hanya soal cinta tapi juga karier, kekayaan, serta kesehatan. Shio kuda dianggap paling kurang beruntung tahun ini.

Hubungan cinta juga tidak stabil buat shio kuda, baik yang sudah menikah maupun belum. Kalian menjadi kurang mesra karena komunikasi, bahkan jatuh dalam perang dingin.

Keretakan hubungaan bisa disebabkan karena keluarga. Kamu disarankan untuk lebih peduli dengan pasangan dan mengambil inisiatif berbicara dengan keluarga. Ini membantumu membuka pikiran, menyelesaikan kesalahpahaman dan konflik, serta meningkatkan kualitas hubungan.

ANJING

Shio anjing harus hati-hati dengan hasratnya untuk menemukan suasana baru yang menyenangkan. Ketahuilah bahwa kecenderungan kamu yang senang berpetualang atau menggoda yang lain, bisa menyebabkan keretakan dalam kehidupan keluarga.

Kondisi ini dapat memicu pada konflik berkepanjangan yang berujung perpisahan. Akan ada banyak godaan di sekitar kamu dan pasanganmu. Maka yang harus kamu lakukan adalah berdialog dengan tenang dan lebih konstruktif.


sumber: fixpekanbaru.pikiran-rakyat.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post