Kelakuan Oknum Selebgram Dibongkar: Kumpul Kebo sampai Buang Kondom di Vila



NAFAZNEWS.COM -  "Spill the tea!" demikian tulis warga Twitter usai ada curhatan housekeeper villa yang mengatakan ada oknum selebgram hijaber buang-buang kondom.

Unggahan viral di Twitter ini dibagikan ulang oleh akun @AREAJULID pada Sabtu (22/11/2020).

Dalam curhatannya, housekeeping itu menyebut selebgram dengan pakaian tertutup dan memiliki jutaan pengikut.

"Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebram berbaju tertutup atas-bawah berfollowers jutaan," ujarnya.

Housekeeping tersebut juga mengumbar sejumlah hal yang membuat publik terheran-heran.

Viral Curhatan Housekeeping Villa Umbar Aib Selebgram (Twitter/AREAJULID).

Viral Curhatan Housekeeping Villa Umbar Aib Selebgram (Twitter/AREAJULID).

Publik menilai housekeeping itu dengan lugas membongkar aib selebgram terkait.

"Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie sodara-sodara," ujar dia.

Perlu diketahui, kemproh dalam curhatan housekeeping tersebut berarti jorok dan kondie adalah kondom.

Curhatan housekeeping villa yang disebarluaskan oleh akun Twitter @areajulid tersebut dibanjiri berbagai macam reaksi.

Penyanyi Fiersa Besari turun meninggalkan komentar bernada candaan dalam kolom komentar cuitan viral ini.

"Ini aku ya gais. Kondie itu maksudnya kondiesioner. Etapi aku bukan selebgram deng. Aku selebew tetew hohohihe," tukas Fiersa Besari.

"Spill atau kamu akan menjadi dugong berkelap kelip seperti lampu disko!" desak @floren**** yang penasaran sosok selebgram itu.

Publik menyayangkan pihak villa yang membongkar perilaku penyewa propertinya

Publik menyayangkan sikap selebgram yang tidak bisa menjaga kerapian dan kebersihan villa yang disewanya sebagaimana diceritakan oleh housekeeping tersebut.

Kendati begitu, publik juga menyayangkan pihak villa yang membongkar perilaku penyewanya. Padahal, hal itu dinilai privasi yang seharusnya dilindungi dan dijaga.

Beberapa warganet di kolom komentar tampak menyindir sosok selebgram Diniyah Nurmala A yang sudah memiliki lebih dari 1 juta followers ini.

Akan tetapi, lewat akun Twitternya Diniyah dengan tegas menampik tudingan tersebut.

"Aku emang sempat bikin acara villa di hari Minggu kemarin sampai Selasa dalam rangka acara ultah aku. Kita nginep di villa yang emang rulesnya juga ketat, nih ya aku lampirin. Boroboro kumpul kebo, tidur juga kamar yang cowok sama cewek beda lantai," ucap Diniyah.

"Jujur aku gak terima banget aku sama teman-teman aku dituduh yang gak-gak. Secara aku pribadi yang ngadain acara gak akan mungkin bolehin temen aku ngelakuin yang aneh-aneh," sambung dia.

Diniyah dalam cuitannya melampirkan sejumlah bukti yang menurutnya membantah sosok yang dimaksud Housekeeping tersebut adalah dia dan kawan-kawan.

Klarifikasi selebgram Diniyah Nurmala

beauty vlogger, selebgram, Diniyah Nurmala (instagram/diniyaan)

beauty vlogger, selebgram, Diniyah Nurmala (instagram/diniyaan)

Warganet dihebohkan dengan isu selebgram berhijab Diniyah Nurmala dikabarkan kumpul kebo di sebuah vila. Diniyah Nurmala juga disebut buang kondom sembarangan di vila itu.

Diniyah Nurmala pun memberikan klarifikasi karena dituduh warganet sebagai selebgram yang menginap di villa dan membuang pembalut hingga kondom sembarangan.

Diniyah Nurmala memang tak menampik belum lama ini dia bikin acara ulang tahun di sebuah villa di Bandung. Tapi Diniyah Nurmala menyangkal jika sosok yang dimaksud adalah dirinya.

Diniyah Nurmala merasa dituduh karena banyak menerima direct message (DM). Bahkan warganet juga mention terkait curhatan pengelola villa yang komplain.

"Jujur kaget karena ternyata banyak banget yang ngira itu aku dan rombongan temen-temen aku pas kita villa-villaan di Bandung kemarin," kata Dini, sapaan akrab Diniyah, lewat akun Twitternya baru-baru ini.

"Kita nginep di villa yang emang rulesnya juga ketat, nih ya aku lampirin. Boro-boro kumpul kebo hahaha, tidur juga kamar yang cowok sama cewek beda lantai," ujar Diniyah Nurmala.

Diniyah Nurmala tak terima dikaitkan dengan rumor tersebut.

Sebagai penyelenggara acara, ia tak mungkin membiarkan teman-temannya melakukan perbuatan dilarang.

"Jujur aku nggak terima banget aku sama teman-teman aku dituduh yang nggak-nggak haha. Secara aku pribadi yang ngadain acara nggak akan mungkin bolehin temen aku ngelakuin yang aneh-aneh," kata Diniyah Nurmala.

sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close