Sebentar Lagi Menikah, Wanita Cantik Emy Listiani Diduga Tewas Dibunuh

NAFAZNEWS.COM -  Sungguh malang nasib yang menimpa Emy Listiani, vlogger cantik itu ditemukan sudah tidak bernyawa di jalan Pramuka, Gunungpati, Kabupaten Semarang.

Sehari sebelum ditemukan tewas pada Jumat (13/11/2020), korban sempat menelepon ibunya. Bahkan korban dikabarkan akan menikah bulan depan.

Dilansir dari Tribunstyle.com, di dekat lokasi jenazah korban, tergeletak motor Honda Beat warna merah dan rokok merek Dji Sam Su.

Saat menelepon ibunya, korban sempat mengabarkan tidak akan pulang ke rumah setelah selesai kerja. Namun ia tidak memberitahu kepergiannya.

Tiara Listiani, keluarga korban mengetahui bahwa Emy meninggal dunia setelah diberitahu oleh tetangganya melalui WhatsApp.

Ia mendapat kiriman berupa video korban. Dirinya melihat dalam video tersebut ciri-ciri jaket dan helm yang masih menempel sama dengan yang dikenakan oleh Emy.

Tiara menuturkan, korban dikenal dengan orang yang tertutup. Rencananya, korban akan menikah pada bulan depan.

Tiara menambahkan, calon suami korban menangis atas kepergian calon istrinya.

Terdapat informasi dari kepolisian bahwa ditemukan benjolan di tempurung kepala korban sebelah kanan, juga memar.

Kejanggalan lainnya adalah saat kejadian, perhiasan korban sudah tidak menempel di tubuhnya. Ponselnya juga tidak ditemukan di TKP.

Eko Wahyuningsih, keluarga korban menuturkan informasi lain yang diterima bahwa korban meninggal bukan karena kecelakaan.

Namun dirinya tidak mau menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Tadi katanya meninggal bukan karena kecelakaan. Tapi tidak biar nanti dari pihak kepolisian," tukasnya.




Sumber: Tribunstyle.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post