Terekam CCTV, Pencuri Ini Malah Sempat-sempatnya Makan hingga Minum saat Bobol Rumah Warga

NAFAZNEWS.COM -  Aksi pencurian ini tergolong santai, Bukannya buru-buru, pelaku malah Sempat-sempatnya makan di rumah korbannya.

Adalah pencuri di Medan ditangkap unit tekab Polsek Medan Kota setelah aksinya terekam kamera CCTV. Bahkan dalam rekaman tersebut, pencuri sempat makan dan minum di dalam rumah usai mengasak puluhan bungkus rokok dan speaker aktif.

Lokasi pencurian itu terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Medan. Kocaknya, pelaku sempat makan dan minum sambil mengasak puluhan bungkus rokok.

Usai melancarkan aksinya pelaku kabur melalui pintu belakang. Namun, dari rekaman CCTV tim Tekab Polsek Medan Kota kemudian menangkap seorang pelaku berinsial MR (29) warga Jalan Brigjen Katamso. Dia ditangkap saat sedang pulas tidur dalam rumahnya.

Kanit Polsek Medan Kota, Muhammad Ainul Yaqin menyebutkan, dalam pengakuannya pelaku baru pertama kali mencuri. Namun dari hasil laporan warga, pelaku sudah beraski dua hingga tiga kali.

"Kalau pengakuan baru sekali. Tapi setelah dikembangkan pelaku sudah dua atau tiga kali," ucap Muhammad Ainul Yaqin.

"Pelaku ini loncat dari pagar rumah saat masuk ke lokasi," katanya.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita satu set speaker aktif dari hasil kejahatannya yag belum sempat dijual. Pelaku terancam hukuman selaman 7 tahun karena dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian. 



Sumber: iNews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post