BERUNTUNG, Nikahi Dua Perempuan Cantik Sekaligus, Suwan: Dua-duanya Bilang Mau Menikah dengan Saya...

 



Menikah tentu saja idaman banyak orang, punya istri tentu jadi impian semua laki-laki, tapi punya dua istri sekaligus tentu beda ceritanya.


Itulah cerita unik dari pemuda yang menikahi dua kekasihnya sekaligus di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, viral di media sosial. 


Pemuda bernama Suwan (20) itu menceritakan bagaimana bisa mempersunting dua pujaan hatinya.


Dikutip dari detikcom, Suwan bercerita awal mula perkenalan dengan kekasihnya, Popy Anggraini (18). Setelah 3 tahun berpacaran dengan Popy, Suwan pun berkenalan dengan Anggun (19).


"Saya awalnya pacaran sama Popy sudah 3 tahun. Setelah itu kenalan juga dengan Anggun 3 bulan lalu," kata Suwan, Minggu (27/12/2020). Suwan, Popy, dan Anggun kemudian merencanakan untuk menikah. Popy dan Anggun pun sepakat menikah dengan Suwan.


"Pacar saya dua-duanya bilang mau nikah sama saya, langsung kami minta restu sama orang tua," tegas Suwan.


Selanjutnya, ketiga remaja itu menemui orang tua masing-masing untuk meminta restu. Orang tua mereka yang mendengar sempat kaget namun memberikan restu.


Mereka pun akhirnya melangsungkan akad nikah pada Oktober lalu. Akad nikah berlangsung di kediaman Suwan, Desa Talang Piase, Musi Banyuasin.


"Setelah dapat restu kami nikah bulan Oktober. Untuk resepsinya sendiri baru digelar kemarin, Sabtu (26/12)," jelas Suwan.


Diketahui pernikahan Suwan dan dua kekasihnya viral di media sosial sejak kemarin. Ada dua video viral beredar yang memperlihatkan Suwan didampingi 2 pujaan hatinya di pelaminan.


Keduanya terlihat menggelar resepsi dengan berbusana khas adat Sumatera Selatan, yakni merah keemasan. Terlihat pula orang tua tiap mempelai duduk ikut mendampingi di pelaminan. 




Sumber: Detik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close