Bikin Video Tiduran di Atas Makam, 4 Cewek: Kita Juga Pengen Viral, Tapi...

NAFAZNEWS.COM -  Bikin konten boleh asal tak melanggar aturan dan norma-norma yang berlaku di masyarakat, namun kadang ada sebagian kita yang tak mengindahkan itu.

Baru-baru ini, jagat media sosial sempat dihebohkan oleh video empat remaja perempuan yang tengah tidur-tiduran di atas sebuah makam berwarna cokelat demi sebuah konten.

Video tersebut pun viral di media sosial dan mendapat hujatan dari para netizen.

Pasca videonya viral di Tiktok dan Instagram, kelima remaja tersebut akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf tersebut diunggah di akun Tiktok @santiaja0220 pada Kamis (11/12/2020).

Dalam video itu terlihat kelima remaja duduk di depan kamera mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan mereka yang dianggap kurang pantas.

"Kami semua meminta maaf atas kesalahan video kemarin," ujarnya secara bersamaan.

Seorang remaja yang mengenakan hijab abu menjelaskan awalnya mereka tidak berniat membuat video yang akhirnya viral. Awalnya mereka ingin buat vlog yang akan digabungkan hingga akhirnya didapat video yang bagus.

"Kita juga pengen viral tapi ngga kayak gini viralnya. Kalian pastilah punya hati nurani. Kalian juga harusnya mikir kayak kita gimana si rasanya kayak kita kita, dihujat kayak gini," kata cewek berhijab abu.

"Kita kan salah, malah kita yang dihujat," balas temannya yang berhijab hitam.

Sementara cewek berambut panjang mengatakan, seharusnya para netizen memberi teguran agar mereka tersadar kalau perbuatan mereka salah bukan justru menghujatnya.

"Dikasih tau harusnya, ini malah dihujatin disebarin ke sosial media. Ini kan menyebarkan aib, sedangkan orang yang disebarinnya ga terima gitu. Itu kan sama aja kamu ngejelekin orang," tuturnya.

"Kalian punya dendam apa si sama kita? Kita juga ga tau kalian punya apa sama kita, kita juga ga tau. Kita juga ga bermaksud begitu," balas cewek berhijab abu.

Mereka mengklaim tidak sengaja membuat video seperti itu. Awalnya mereka sedang mengikuti salah satu teman, tiba-tiba temannya tersebut jatuh dan reflek membangunkan. Sementara saat adegan selfie di makam, menurutnya itu bukan sedang selfie tetapi sedang menonton video.

Setelah video permintaan maaf mereka diunggah di Tiktok, para netizen pun langsung memberikan komentar balik ke mereka.

"Ngga sengaja kok diupload," kata seorang netizen.

"Minta maaf malah jatohnya nyalain yang lain," timpal yang lain.

"Nonton video? di atas kuburan?," kata netizen lainnya. 




Sumber: Indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close