Cemburu Pacarnya Pilih Menikahi Wanita Lain, Wanita Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin

NAFAZNEWS.COM - Cemburu saat mengetahui pria yang merupakan kekasihnya memilih dan menikah wanita lain, wanita ini lakukan hal nekat ke sang mantan.

Melansir dari laman eva.vn, Senin (07/12/2020), diketahui seorang wanita di India terbakar api cemburu saat mengetahui pria yang merupakan kekasihnya memilih menikah dengan wanita lain.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (01/12/2020), di wilayah Nalanda, Negara bagian Bihar, India. Pernikahan Pria bernama Gopal Ram dan pasangannya berlangsung dengan sukses.

Diberitakan, setelah menggelar pesta pernikahan di kota Shekhpura, Gopal dan pengantin wanita serta anggota keluarganya pulang ke desa Mora Talab. Disinilah hal mengerikan itu terjadi.

Sore hari, seorang wanita yang diketahui mantan Gopal datang bersilaturahmi. Ia datang dengan ramah, namun dibalik semuanya itu tersembunyi rasa amarah dan rencana jahat yang mengerikan.

Sesampainya di dalam, Wanita itu kemudian diam-diam menyelinap masuk ke kamar pengantin ketika keduanya sedang terlelap tidur.

Melihat Istri sang mantan tengah lelap tertidur, Ia menggunakan gunting untuk memotong rambut pengantin wanita tersebut. Wanita ini coba menggunakan lem super yang dituangkan ke mata sang mempelai wanita.

Terkejut merasakan sakit dan rasa terbakar di matanya, pengantin wanita terbangun dan berteriak panik hingga membuat sang suami Gopal dan anggota keluarga lainnya juga terbangun.

Wanita mantan Gopal ini berusaha melarikan diri usai melancarkan aksinya, namun bisa ditangkap dan ditahan keluarga Gopal. Pelaku pun ditahan semalaman dan mendapat perlakuan kasar oleh keluarga Gopal karena kejahatannya mengerikan.

Keesokan paginya, ketika polisi tiba, mereka menyerahkannya kepada polisi. Sementara pelaku yang diamankan Polisi dalam kondisi sehat.

"Korban dibawa ke ruang gawat darurat di Rumah Sakit Sadar dengan luka bakar yang sangat parah dan terancam kehilangan penglihatannya", kata Mohamad Shibli Nomani, petugas polisi wilayah Bihar.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku mengaku cemburu karena Gopal mantan kekasihnya tersebut memilih wanita lain untuk dijadikan istri. Pelaku yang mendengar rencana pernikahan Gopal itu marah dan merencanakan kejahatan.


sumber: planet.merdeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close