Dituduh Cuma Modal Harta karena Didekati Cewek-cewek Cantik, Hotman: Jangan Nilai Buku dari Sampulnya!

 


Siapa sih yang tak kenal dengan Hotman Paris, pengacara kondang yang kerap dipercaya menyelesaikan kasus para artis hingga pengusaha tersebut memang tak pernah sepi dari sorotan netizen.


Segala yang dilakukannya nyaris selalu jadi omongan. Mulai dari kekayaannya yang melimpah ruah hingga kedekatannya dengan banyak wanita.


Hotman memang bak punya magnet untuk meluluhkan banyak cewek cantik nan seksi. Hal itu diketahui lantaran Hotman Paris nyaris setiap hari memamerkan kedekatannya dengan para wanita di media sosialnya.



Namun siapa sangka, baru-baru ini Hotman mendadak meluapkan kekecewaanya di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena dirinya dituding cuma bermodal harta untuk meluluhkan hati para wanita.


Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Jumat (25/12/2020).


Dalam unggahan itu, pria yang dijuluki pengacara Rp 30 miliar tersebut tampak memajang kolase foto-fotonya.


Foto-foto senada itu menampilkan Hotman saat rebahan manja di depan deretan koleksi mobil mewahnya. Mulai dari yang berwarna hitam, putih, merah, hingga oranye.


Tak hanya itu, ia juga menggeletakkan tumpukan kertas di atas mobil. Dengan berbagai pose, Hotman tampak memamerkan kesibukannya menjadi pengacara.


Bersamaan dengan hal itu, Hotman mengaku banyak yang menuduh bahwa wanita yang mendekatinya hanya karena harta semata.


"Banyak tuduhan seolah banyak cewek mendekat ke hotman krn harta! ! Anda total salah," tegas pengacara kondang tersebut.


Hotman lantas membeberkan caranya memperlakukan seorang wanita. Diakui Hotman, semua tindakannya didasari oleh moral dan hati yang baik.


Bahkan, Hotman mengaku banyak wanita yang terkejut lantaran sikapnya bukan mental buaya darat seperti yang dibayangkan kebanyakan orang.


"Di balik kesuksesan hampir selalu didasari moral dan hati yg baik!."


"Dan hampir semua wanita yg dekat sama hotman pada mulanya terkejut."


"Kok mental hotman tdk seperti vidio vidio yg seolah hotman jahanam dan buaya darat?," ujarnya.


Lebih lanjut, Hotman mengaku bahwa dirinya berbeda dengan sebagian suami yang nampak baik tapi sebenarnya bermental buaya darat.


Oleh karena itu, di akhir kalimatnya, Hotman menegaskan agar para netizen tidak menilai seseorang dari luarnya atau sampulnya saja.


"Kok beda dengan sebagian suami yg nampak soleh tapi lebih jahanam dari buaya darat karena keluar masuk karaoke dgn cewek dan simpan wanita sana sini!."


"Jangan nilai buku dari sampulnya!" pungkasnya. 





Sumber: Grid.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close