Foto Bareng Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo: Kombinasi Sempurna!

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)


Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja menerima penghargaan Pemain Terbaik di Abad Ini dalam acara Globe Soccer Awards 2020. Cristiano Ronaldo datang ke acara tersebut bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan putra sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Cristiano Ronaldo berfoto dengan banyak orang. Beberapa foto diunggah Cristiano Ronaldo ke media sosial instagram-nya, @cristiano.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr (Foto: Instagram/@cristiano)

Salah satu foto yang diunggah menampakkan Cristiano Ronaldo sedang memegang trofi Globe Soccer Awards bersama sang kekasih. Mereka tampak serasi dalam foto tersebut.

Georgina Rodriguez yang mengenakan gaun warna merah tampak cantik dan seksi. Seperti Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo pun tampak menawan dengan jasnya. Menurut Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dirinya, dan trofi adalah kombinasi sempurna.

“Kombinasi sempurna! (emotikon hati dan trofi)” tulis Cristiano Ronaldo dalam keterangan foto tersebut.

Sementara itu, penghargaan itu membuktikan, bahwa kemampuan Cristiano Ronaldo tidak menurun meski telah berumur 35 tahun. Sebelum dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di Abad Ini, Cristiano Ronaldo lebih dulu meraih Golden Foot dan masuk dalam Ballon dOr Dream Team pada tahun ini.

Namun, itu semua tidak akan bisa diraih Cristiano Ronaldo tanpa dukungan dari orang-orang terdekatnya. Salah satu dukungan terbesar tentu datang dari Georgina Rodriguez.

Wanita asal Argentina, yang sudah empat tahun mengisi hati Cristiano Ronaldo itu, selalu mendukung CR7 –julukan Cristiano Ronaldo- dalam keadaan apa pun. Keberadaan Georgina Rodriguez ibarat bensin yang menjadi bahan bakar kehidupan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@cristiano)

Dukungan terbesar Georgina Rodriguez tampak saat Cristiano Ronaldo dituduh melakukan pemerkosaan. Hingga Cristiano Ronaldo terbuktik tidak bersalah, Georgina Rodriguez selalu berada di sisinya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mungkin belum menikah, tetapi kekuatan cinta mereka bisa diadu dengan pasangan yang sudah berumah tangga. Jalinan asmara mereka sudah berbuah satu buah hati, yaitu Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.



sumber okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close