-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Seperti diberitakan Daily Star, Kamis (24/12/2020) pelaku bernama Thomas Craig Lewis telah mengenal korban sejak dia baru berusia empat tahun.


Pria berusia 35 tahun itu ketahuan mengintip korban, Lauren Brightwood, pada malam sebelum ulang tahun korban saat dia mandi di rumah.


Korban mengetahui aksi bejat ayah tirinya saat melihat sebuah ponsel di atas pintu kamar mandi, menurut laporan Wales Online.


Dalam sebuah pernyataan, Lauren menjabarkan kejadian-kejadian yang dia rasakan dan dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.


"Saya mengalami shock, saya tidak benar-benar tahu bagaimana memprosesnya. Ini bukanlah sesuatu yang biasanya dihadapi orang dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan." ujar Lauren.


"Saya merasa cemas saat memasuki kamar mandi karena saya tidak ingin terjadi sesuatu pada saya lagi. Saya rasa ini tidak adil." sambungnya.


Korban juga menyatakan bahwa ia sudah mengenal pelaku dari usia empat tahun dan sudah menganggapnya sebagai ayah.


"Craig bukan ayah kandung saya, tetapi saya memperlakukannya seperti ayah kandung saya sejak usia empat tahun." ujarnya.


Aksi bejat ayah tiri tersebut terungkap pada malam tanggal 27 November 2018, Lewis melihat sesuatu yang tampak seperti ponssel di jendela di atas pintu kamar mandinya.


Ponsel tersebut dengan cepat menghilang dan muncul lagi dan berada di tempat tersebut selama sekitar 10 detik sebelum terdengar suara langkah kaki menjauh.


Jaksa penuntut Ben Gow mengatakan korban segera mengirim pesan kepada ibunya Michelle dari kamar mandi kejadian tersebut.


Michelle kemudian mengkonfrontasi pasangannya tentang apa yang sebenarnya terjadi, dan dia mengakui bahwa dia telah merekam saat anak tirinya sedang mandi.


Polisi dipanggil dan penyelidikan dilakukan. Lewis kemudian menyerahkan dirinya ke kantor polisi untuk mengakui kesalahannya.


Dia mengatakan kepada petugas bahwa dia telah membuat antara lima hingga 10 rekaman video remaja berusia antara 14 dan 17 tahun.


David Singh selaku pengacaranya mengatakan kliennya awalnya membantah dan mencari bantuan atas tindakannya, namun telah mengaku bersalah atas dua tuduhan.



Lewis, yang berasal dari Capel Road, Llanelli, dijatuhi hukuman 10 bulan penjara, ditangguhkan selama 18 bulan.


Ia juga diperintahkan untuk menjalani rehabilitasi selama 30 hari dan menyelesaikan 100 jam kerja namun tidak dibayar.




sumber: www.antvklik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment